Alasan Menanam Program KeyLogger

Sebuah program keylogger atau program spyware adalah alat yang berguna untuk menjaga anak-anak Anda aman dan bekerja dengan baik. Sulit dibayangkan jika setiap orangtua tidak memiliki program keylogger yang terpasang, dimana mereka bisa menemukan banyak cara menanam program keylogger yang dapat membantu menjaga anak-anak mereka  tetap aman. Karena keylogger memantau semua aktivitas online mereka, itu adalah cara yang baik untuk memiliki mata di belakang kepala Anda.

ONLINE Predator - Kebanyakan orang berpikir bahwa ini pertama kalinya mereka berpikir tentang pemantauan anak-anak mereka dan siapa yang berkomunikasi dengan mereka pada saat online. Keylogger sangat efektif ketika predator online
datang ke mereka, karena tidak hanya mengetahui komunikasi e-mail tapi chatting online dan komunikasi di situs-situs media sosial juga. Setiap koneksi yang mencurigakan harus dilaporkan ke situs web dan otoritas juga.
 
PARTISIPASI DALAM KEGIATAN ILEGAL - Dengan memonitor aktivitas internet anak-anak Anda, Anda dapat mengetahui situs mana yang mereka akses. Meskipun kita semua berpikir bahwa anak-anak kita tidak akan memiliki akses ke informasi tentang pembangunan bom, memperoleh senjata, atau yang lainnnya yang bersifat buruk.


Tujuannya adalah untuk menjadi proaktif demi kebaikan anak-anak. Sebuah program keylogger yang memonitor semua yang anda lakukan online dapat membantu mereka untuk memahami dunia mereka dan dapat membantu mengatasi masalah sebelum ia di luar kendali.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.