Situs Pendeteksi Scam

Beberapa hari ini saya sibuk investigasi beberapa program online earning yangsaya temukan dari blogwalking, beberapa diantaranya yaitu moneybumper.com dan readbud.com. Saya mencoba untuk menelusuri kebenaran dari apa yang mereka tawarkan, yaitu pembayaran lewat paypal setelah mencapai minimum payout tertentu. Beberapa hari saya menelusuri beberapa diantaranya banyak yang menyebutkan bahwa program-program tersebut adalah SCAM alias penipuan besar.  

Dasar pernyataan saya bahwa situs-situs tersebut adalah Scam adalah dari beberapa forum yang saya kunjungi. Namun untuk lebih detail tentang daftar situs-situs yang menipu ( SCAM ) saya punya alternatif untuk membuktikan suatu program / situs berstatus SCAM atau tidak yang lumayan bisa diandalkan, yaitu SCAMDETECTOR.INFO

Scam Detector

Disini anda bisa tahu daftar situs / program yang berstatus scam, kemudian juga ciri-ciri situs / program online earning yang SCAM. Disini juga terdapat fasilitas password generator yang bisa membantu anda menentukan password. Tips untuk keamanan anda juga ada di sini. Situs ini selalu update sehingga kita bisa tahu mana yang scam atau tidak. Dan yang terakhir dari saya, sepertinya situs scamdetector.info ini bisa dijadikan panduan untuk anda yang gemar mencari income lewat dunia maya agar tidak tertipu dengan rayuan manis + gombal para scammer.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.