Nintendo 3DS Melengkapi 18 Game Terbaru dalam Debutnya

Nintendo3DS
Nintendo selalu berinovasi untuk memanjakan para gamers mania. Menyambut peluncuran serta pemasaran Nintendo3DS untuk Amerika Utara yang sedianya direalisasikan bulan depan, dikabarkan terdapat sekitar 18 game terbaru siap dirilis untuk berpadu dengan platform perangkat tersebut. Sebelum menapaki pasaran Eropa tanggal 25 Maret 2011 dan Amerika Utara tanggal 27 Maret 2011, Nintendo3DS telah memulai debutnya tanggal 26 Februari 2011 yang lalu di Jepang.

Dengan strategi pemasarannya, Nintendo merasa yakin besutan perangkat konsol gam genggam terbaru seharga 250 dollar US atau setara dengan Rp 2.5 juta ini akan menuai sukses di pasaran. Selain itu dipastikan bermunculan beragam game berkualitas yang akan dirilis. Reggie Fils-Aime, Presiden Nintendo wilayah Amerika Utara  mengatakan, "Perangkat Nintendo 3DS mendukung visual 3D tanpa perlu mengenakan kacamata khusus."



Nintendo secara khusus melibatkan game-game dan aplikasi-aplikasi berkualitas agar penggunanya betah memainkannya. Sejauh yang ada kini, Nintendo merilis 3 game besutannya sendiri yaitu PilotWings Resort, Steel Driver dan Nintendogs + Cats.
Sedangkan judul game non- Nintendo diantaranya yaitu :

Super Street Fighter --- CAPCOM


The Sims --- EA

Madden NFL Football --- EA Sports


Pro Evolution Soccer 2011 3D --- Konami


LEGO Star Wars III : The Clone Wars --- LucasArts

Ridge Racer 3D --- Namco Bandai

Super Monkey Ball 3D --- SEGA

Bust-a-Move Universe --- Square-Enix

Samurai Warriors : Chronicles --- Tecmo Koei

Asphalt 3D --- Ubisoft

Rayman 3D --- Ubisoft

Combat of Giants : Dinosaurs 3D --- Ubisoft


Tom Clancy's Ghost Recon Shadow Wars --- Ubisoft.





Semua game rencananya dipasarkan seharga 39,99 USD atau sekitar Rp 400.000,00 bersamaan dengan peluncuran dan pemasaran konsol game genggam Nintendo3DS. Mengenai hal itu, Nintendo menjanjikan akan ada lebih dari 30 game berkualitas yang segera dirilis bulan Juni 2011.

Lalu, bagaimana dengan Indonesia ???

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.