Konser Justin Bieber di Indonesia

justin bieber, konser justin bieber
Justin Bieber
Sabtu 23 April 2011, Sentul International Convention Center ( SICC ) Bogor menjadi saksi kepuasan para Beliebers ( fans Justin Bieber ) melihat penampilan idolanya, Justin Bieber. Mulai Sabtu sore, SICC Bogor telah dipenuhi ribuan penggemar Justin Bieber. Sebagian besar dari mereka merupakan kawula muda yang antusias melihat penampilan langsung Justin Bieber. Konser Justin Bieber di Indonesia tersebut baru dimulai Pukul 20.00 WIB, Konser yang bertajuk Justin Bieber My World Tour itu juga membuat kemacetan di jalan-jalan Sentul City macet total. Ribuan Beliebers memang telah menunggu saat-saat yang menghebohkan ini, bahkan sebulan sebelum gelaran ini dimulai, tiket konser yang dibanderol Rp 500.000 - Rp 1.600.000 telah habis terjual.


Dalam konser itu, Dengan diiringi penari latar berjaket hitam, Bieber memuaskan para penggemarnya di indonesia dengan membawakan lagu perdana, Love Me. Kemudian dengan kacamata hitam dan jaket, Bieber menyapa para penggemarnya, "Hai Indonesia. Saya senang berada di sini, Saya melakukan apapun untuk bisa ada di sini."

Saat membawakan lagu Bigger, Penyanyi didikan Usher ini menunjukkan kemampuannya Breakdance. "Ini konser yang sempurna di dunia. Kalau kalian senyum saya akan lanjutkan konser ini." pinta Bieber yang sontak langsung membuat penonton histeris. Total sebanyak 17 lagu dibawakan Bieber dalam konser itu. Setelah membawakan lagu ke-16, Bieber berlalu ke belakang panggung, seketika itu penonton meneriakkan " we want more, we want more" Akhirnya Bieber pun keluar dari balik panggung dan membawakan lagu berjudul Baby yang sekaligus menutup Konser Justin Bieber malam itu. Konser Justin Bieber itu berakhir pukul 21.48 WIB.

Penonton Konser Justin Bieber tak hanya dari kalangan umum, di bangku depan VIP terlihat para artis seperti Moldy Radja, Melly Goeslaw beserta suami, Anto Hoed, Diah Permatasari dan bintang sinetron Ussy Sulistiawati menikmati penampilan Bieber. Bieber tiba di Indonesia Jumat 22 April Sore bersama pacarnya Selena Gomez. Kedatangan Justin Bieber menyedot perhatian ratusan Beliebers yang ingin menyambut kedatangan idolanya. Tapi sayang, para fans yang telah menanti berjam-jam itu harus gigit jari ketika Bieber keluar dari pintu kedatangan yang lain sehingga hanya segelintir penggemar yang melihatnya.   

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.