Software Pengintai Aktivitas Facebook Anak

zone alarm, social guard, facebook
ZoneAlarm SocialGuard
ZoneAlarm adalah penghasil software aplikasi firewall yang tergolong masih baru dan berkembang dari aplikasi desktop. ZoneAlarm SocialGuard adalah aplikasi yang bertujuan untuk mengurangi kekhawatiran orang tua terhadap masalah aktivitas online anak-anak terutama aktivitas mereka di Facebook. Meskipun aplikasi ini dirancang untuk membuat anak-anak lebih aman, aplikasi ini tidak melakukan pembatasan yang extreme seperti yang banyak dibayangkan, sehingga aktivitas online anak-anak di Facebook menjadi terganggu.

SocialGuard sendiri tak ubahnya adalah klien desktop yang terkait secara mendalam ke situs Facebook. Setelah anda meng-install program aplikasi ini, Anda harus menambahkan account Facebook anak-anak anda. Namun Anda tidak harus mengetahui password account mereka karena anda bisa meminta mereka untuk datang dan mengetikkan username dan password mereka.

Setelah username dan password anak diisikan, sebuah pesan akan muncul untuk memberitahukan bahwa SocialGuard telah diaktifkan untuk memantau aktivitas online mereka. Sebagai tindakan keamanan, posting dinding tersebut hanya bisa dilihat oleh sang pemilik account itu sendiri. SocialGuard menggunakan algoritma kepemilikan untuk memantau perilaku anak dan perilaku orang lain termasuk orang asing sebagaimana halnya perilaku online anak-anak anda yang berhubungan dengan account Facebook.

Misalnya saja ketika seseorang mengirimkan request pertemanan kepada anak-anak anda. SocialGuard akan mengevaluasi bagaimana orang yang berhunbungan dengan anak anda, melihat teman-teman yang sama, tingkat usia mereka dan posting-posting di dindingnya. Jika anda berminat untuk menggunakan apliksi ini, aplikasi ini bisa dicoba gratis untuk jangka seminggu. Dan bila tertarik untuk terus menggunakannya aplikasi ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 100.000,00 saja 

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.