Elite Proxy Switcher - Software Pendukung Untuk Mencurangi Adsmod

Elite Proxy Switcher, Software Pendukung Untuk Mencurangi Adsmod Media - Seperti yang saya bahas pada posting sebelumnya, yaitu tentang Adsmod Media - Facebook Advertising [ Baca : Adsmod Media - Facebook Advertising ]. Maka kali ini, saya ingin memberikan informasi tentang sebuah software, yaitu Elite Proxy Switcher. 

Software ini berfungsi untuk mengecheck aktif tidaknya list proxy yang anda miliki, mengetahui tingkat anonimity dan membantu anda untuk mengunjungi website yang diblock. Dalam situs resminya, Elite Proxy Switcher menyediakan 2 edisi, Edisi Free dan Professional. Untuk mendapatkan edisi Professional, anda harus membayar sekitar $ 39 atau setara dengan Rp 376.000,00 menurut kurs saat artikel ini ditulis. 

Elite Proxy Switcher
  
Software ini akan kita gunakan untuk mencurangi Adsmod Media, jadi dengan software ini, kita akan mengecek keaktifan dari proxy yang akan kita gunakan. Jadi, kita akan lebih menghemat waktu karena pada saat proses berjalan, proxy yang mati tidak akan melakukan load iklan. 

Cara menggunakan software ini pun cukup mudah, anda tinggal memasukkan list proxy anda yang berupa list di notepad ke Elite Proxy Switcher. Secara otomatis akan muncul dialog box yang menanyakan kepada anda apakah list proxy akan langsung di-test. Silahkan klik "OK". Elite Proxy Switcher akan secara otomatis bekerja melakukan sortir terhadap list proxy anda. Setelah selesai melakukan checking, proxy yang "hidup" akan diberi tanda "cek" berwarna hijau di bagian sebelah kiri. Anda cukup menggunakan list proxy dengan tanda cek hijau untuk mencurangi Adsmod Media.

Bagi yang ingin secara lengkap mengetahui Cara Mencurangi Adsmod Media, silahkan gabung di group Skype dengan menambahkan kontak Skype saya : fikrie.azka

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.