PusatKlik.com - PPC Lokal Indonesia Terbaru 2012

PusatKlik.com - PPC Lokal Indonesia Terbaru 2012
PusatKlik.com - PPC Lokal Indonesia Terbaru 2012 - PusatKLIK.com adalah jaringan periklanan dengan model Pay Per Click Online yang menghubungkan antara para pengiklan ( advertiser ) dan para penayang iklan ( Publisher ) dalam memanfaatkan internet sebagai sebuah sarana promosi, pemasaran dan pengembangan bisnis dan usaha di Indonesia. 

Jenis iklan PusatKLIK ada 2 yaitu iklan text dan iklan banner. Terdapat pilihan ukuran yang bisa anda pilih untuk jenis iklan text, namun sayangnya, ukuran slot untuk iklan text pada PusatKLIK ini tidak seperti iklan PPC pada umumnya, sehingga dalam penempatan iklan text, kita mungkin sedikit susah karena ukuran iklan text kuran sesuai dengan template situs pada umumnya. Untuk jenis iklan banner, hanya ada 1 ukuran, yaitu 125x125.

Jaringan PPC ini cukup "ANEH" menurut saya, karena pada tutorial pemasangan iklan, PusatKLIK.com malah menampilkan tutorial iklan dari AdsELO.com ( PPC iklan ini muncul bulan Maret 2012 dan saat ini telah kabur dari peredaran ). Yang lebih disayangkan lagi, tampilan iklan pada PusatKLIK.com ini sangat mengecewakan. Misalnya pada umumnya iklan PPC dengan ukuran 468x60 memuat 2 buah iklan. Di jaringan periklanan ini, ukuran 450x74 memuat 10 buah iklan dengan mode scroll pada iklannya. Sehingga akan cukup berat bagi loading situs anda. 

Hingga artikel ini ditulis, jumlah Publisher dari PusatKLIK.com ini total baru 34 Publisher. Sementara untuk advertiser baru 2 buah, yaitu dari L'ART Design dan PUSAT IKLAN BARIS GRATIS.

Untuk nilai per klik, PusatKLIK.com menerapkan Rp 250,- per klik pada iklan text dan Rp 275,- pada iklan banner. Komisi akan dibayarkan ketika komisi pendapatan anda telah mencapai Rp 50.000,- tiap bulannya dan akan dibayarkan pada tanggal 15-20 pada bulan berikutnya. Sistem pembayaran menggunakan transfer bank lokal dan disarankan menggunakan bank BCA, Mandiri dan BRI.

NB : 
Menurut perkiraan saya, Jaringan PPC PusatKLIK.com ini tidak akan bertahan lebih dari 1 Tahun.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.