Cara Mudah Top Ranking Halaman 1 Google

Cara Mudah Top Ranking di Halaman 1 Google - Banyak para internet marketer yang mengatakan bahwa traffic adalah urat nadi dalam dunia Internet Marketing. Kenapa ? Karena tanpa traffic, apapun yang kita punya tidak akan dikenali oleh orang lain. Sebagus apapun tampilan website anda, secanggih apapun teknologi yang digunakan di website anda, dan sebagus apapun produk yang anda tawarkan, tidak akan ada artinya jika orang lain tidak dapat menemukan website / toko online anda di Search Engine, terutama Google. Maka itulah, anda perlu belajar apa yang dinamakan SEO ( Search Engine Optimization ). Dengan teknik SEO yang mumpuni, anda akan menemukan cara yang mudah untuk menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google. Dengan menempati Halaman 1 Google, maka peluang website anda dikunjungi orang lain akan semakin besar. Beberapa hal dasar dalam SEO, yang mungkin bisa anda terapkan pada website, blog atau toko online anda, antara lain yaitu :

Cara Mudah Top Ranking Halaman 1 Google
Cara Mudah Menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google


1. Content Yang Berkualitas
Yang dimaksud content yang berkualitas disini yaitu content yang segar, jadi bukan content yang anda copy dari orang lain. Selain itu, kerapatan keyword pada content anda juga perlu diperhatikan, agar content anda tidak dianggap spam oleh Google. Anda juga bisa menggunakan long tail keyword pada content anda agar mudah ditemukan oleh pengunjung anda.

2. Pemilihan Keyword / Kata Kunci yang Tepat
Pemilihan Keyword sangat penting agar website anda dapat menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google. Dengan pemilihan keyword yang tertarget, website anda akan dapat dengan mudah ditemukan oleh pengunjung anda di Google. Keyword yang anda pilih bisa anda terapkan pada domain anda ( khususnya bagi anda yang ingin membut toko online ), atau mungkin anda terapkan di dalam artikel anda. 

3. Backlink yang Berkualitas
Backlink yang berkualitas, yang mengarah ke website anda, akan mengangkat "popularitas" website anda di Google. Kredibilitas website anda akan terlihat dari backlink yang mengarah ke website / blog anda. Banyak cara mudah untuk membuat backlink, anda bisa melakukan blogwalking ke situs / blog orang lain dan meninggalkan link anda di kolom komentar, atau bagi anda yang ingin menghemat waktu dan tenaga, anda bisa membeli software yang akan membuat backlink secara otomatis untuk website / blog anda.

Cara mudah diatas hanyalah sebuah ringkasan poin-poin penting untuk menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google. Sekali lagi, Ringkasan. Masih banyak yang perlu dieksplorasi dari 3 cara diatas, agar teknik SEO yang anda terapkan bisa menancap dengan tepat di hasil pencarian Google.

Bagi anda yang ingin belajar lebih lanjut tentang SEO, banyak para Pakar SEO yang bisa memberikan pendidikan dan pelatihan kepada anda tentang Teknik SEO yang Terbaik. Misalnya saja Mas Bramantya Farid dengan SEO Academy-nya atau mungkin Om Argun dengan Dewa SEO-nya, dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan di Halaman Pencarian Google. 

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.