Paket Blackberry Internet Service dari Telkomsel

Paket Blacberry Internet Service (BIS) dari Telkomsel berlaku untuk semua pelanggan baik prabayar maupun pascabayar. Dengan jangkauan terluas dengan lebih dari 37.000 BTS di seluruh Indonesia, tentunya Telkomsel mampu memberikan yang terbaik untuk anda. Nikmati banyak kemudahan dengan beragam pilihan paket Blackberry dari Telkomsel untuk anda.


1. Blackberry FULL SERVICE
Browsing, Chatting dan Push Mail.
Layanan BlackBerry Internet Service Telkomsel semakin terjangkau. Hanya dengan Rp 90.000/bln, kamu sudah dapat menikmati nyamannya BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry lain sepuasnya di jaringan dengan jangkauan terluas dan kualitas terbaik milik Telkomsel serta berbagai keuntungan lainnya.



2. Blackberry LIFESTYLE
Chatting & Social Networking
Dengan layanan BlackBerry Lifestyle dari Telkomsel kamu sudah dapat menikmati nyamannya Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space)



3. Blackberry BUSINESS
Chatting & Unlimited Push mail
Dengan layanan BlackBerry Business dari Telkomsel kamu sudah dapat menikmati nyamannya Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Unlimited Push Mail.


Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.