Berbagai Kendala di Bisnis Rental Mobil


Berbagai Kendala di Bisnis Rental Mobil - Indonesia sebagai negara yang memiliki banyak tempat pariwisata menjadikan salah satu objek wisata yang sangat diminati oleh banyak orang. Hal ini menjadi ladang bisnis bagi para pembisnis. Salah satunya adalah bisnis rental mobil. Akan tetapi, menjalankan bisnis ini bukanlah sebuah hal yang mudah. Banyak sekali kendala-kendala yang dialami dalam bisnis rental mobil. Beberapa kendala memang harus anda hadapi, bukan anda hindari. Oleh karena itu, dengan mengetahui kendala dalam berbisnis tentu anda akan mencari tahu bagaimana menghadapinya.

Penyewa Mobil Kabur
Salah satu kendala yang sangat beresiko adalah penyewa mobil bisa kabur. Memang mereka sudah harus memberikan identitas sebelum menyewa mobil tersebut. Identias berupa KTP dan yang lannya memang tidak sebanding dengan harga mobil yang lebih mahal. Bagi mereka yang tidak takut dengan resiko menjadi buronnan, memalsukan KTP dengan nama dan foto yang lainya dilakukan untuk mendapatkankesempatan mendapatkan mobil dengan mudah.



Untuk mengatasi kasus seperti ini memang sangat susah dan pelik, karena memang kita tidak dapat membaca apa yang akan dilakukan oleh orang yang hendak menyewa mobil kita. Oleh karenanya, satu hal yang bisa kita lakukan adalah dengan mengecek kebenaran dan validitas dari tanda pengenal dan  yang lainnya. Simpan dengan baik semua data agar anda dengan mudah dapat menemukannya saat diperlukan. Selain itu, dengan mengaktifkan pemancar active seperti GPS pada mobil juga diperlukan agar keberadaan mobil dapat ditentukan.

Keadaan Mobil Rusak dan Kotor
Tidak semua penyewa bisa menjaga kebersihan. Kebersihan memang menjadi tanggung jawab kedua belah pihak. Akan tetapi ketika mobil telah dsewa oleh penyewa, kita tidak bisa mengawasi sepenuhnya. Oleh karena itu, sebagai pembinis sewa mobil, anda harus memberikan peraturan yang tepat khususnya untuk kebersihan mobil. Kendala yang lainnya adalah untuk memulai bisnis ini memang membutuhkan dana yang cukup banyak. Anda harus menyediakan banyak dana untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan anda. Hal itu akan berdampak pada pendapatan yang minim jika modal anda minim. Oleh karena itu, dengan memperbanyak mobil, maka anda akan mendapatkan pendapatan yang lebih banyak.


Bagi Anda yang ingin mendapatkan jasa persewaan mobil yang top di Kota Solo, jangan ragu lagi, hubungi Sewa Mobil ANUGRAH. CP : 0821 3476 6678. Untuk keterangan yang lebih lengkap mengenai info harga dan ketersediaan armada silakan langsung menuju web solorentalmobil.com

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.