Sistem Keamanan Pada Mobil Rental


Sistem Keamanan Pada Mobil Rental - Apabila anda memiliki bisnis rental mobil, anda pasti merasakan bahwa keuntungan yang didapat sangat menjanjikan, terutama di waktu-waktu liburan. Namun, anda juga akan merasakan rasa tidak aman dan cemas ketika mobil anda dibawa oleh pelanggan yang anda tidak kenal. Oleh karena itu, anda harus selalu memiliki sistem keamanan yang dapat melindungi anda dan mobil anda dari kerugian. Berikut adalah beberapa pilihan cara yang dapat anda lakukan untuk menjaga bisnis anda dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan kehilangan.

Sistem Peminjaman yang Baik dan Jelas
Hal pertama yang anda butuhkan untuk menjaga mobil anda dari kehilangan adalah dengan memiliki sistem peminjaman yang jelas dan baik. Untuk setiap orang yang akan meminjam mobil anda, anda harus mendapatkan identitas dan bukti identitas yang jelas. Baik nama, alamat, nomor yang dapat dihubungi, serta copy dari identitas pelanggan merupakan suatu hal yang perlu anda miliki. Dengan demikian, apabila terjadi sesuatu anda dapat melaporkan pelanggan tersebut dan anda akan mengetahui kemana harus mencari dan menghubungi pelanggan tersebut. ini akan memudahkan anda untuk menangkap pelanggan yang memiliki niat jahat.





Memasang Radar dan Alat GPS di Mobil yang Disewakan
Memiliki data setiap pelanggan yang menyewa mobil dapat menjadi hal yang baik untuk keamanan mobil anda. Naum, memasang alat radar atau GPS untuk melacak lokasi mobil anda juga sangat diperlukan. Dengan demikian, apabila terjadi kehilangan, anda dapat dengan segera menemukan mobil anda kembali dengan mengikuti sinyal yang datang dari mobil anda. Dengan demikian, apabila terjadi tindakan kriminalitas yang menyangkut mobil anda, anda dapat melacak keberadaannya kemudian melaporkan ke pihak berwajib.

Bisnis rental mobil memang cukup menjanjikan untuk digeluti dan didalami. Namun, bisnis ini juga memiliki beberapa resiko yang menyangkut tindak kriminalitas. Dengan demikian, anda perlu merancang suatu sistem yang dapat melindungi anda serta mobil anda. Dengan demikian, bisnis anda dapat berjalan dengan lancar dan bisnis anda pun dapat lebih terlindungi dari niat jahat orang lain.


Untuk Anda yang ingin mendapatkan layanan rental mobil yang terbaik di Kota Solo, jangan ragu lagi, hubungi Rental Mobil ANUGRAH. CP : 0878 3677 9111. Untuk penjelasan yang lebih lengkap mengenai info harga dan ketersediaan mobil silakan langsung menuju web solorentalmobil.com

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.