Wacana Pembangunan Gedung Baru Supermewah DPR RI

Kabar rencana pembangunan gedung baru DPR supermewah kian hot, semua memperbincangkannya. Semua itu dikarenaka budget yang harus dikeluarkan pemerintah lewat dana APBN yang meyedot dana 1 T lebih. Publik tentu akan merasa tersakiti dengan adanya rencana pembangunan gedung baru tersebut, yang pada awalnya hanya akan direnovasi. ( Tapi mau gimana lagi, yang pada berkuasa udah pada mutusin, kita yang rakyat kecil cuma bisa manut...nut..nut...) Ketika Indonesia tengah dilanda berbagai bencana, justru kabar-kabar seputar pemerintahan juga makin heboh, seperti para anggota DPRD di suatu daerahh yang menganggarkan Laptop 12 juta rupiah per unit. ???? ( Yang perlu ditanyakan, tu anggota DPRD mau buat kerja,  ato maen game... Jangan-jangan mau pindah profesi jadi gamer...) Padahal kita tahu, pengungsi-pengungsi korban Gunung Sinabung yang meletus juga masih membutuhkan uluran tangan ? Namun sepertinya pemerintah santai-santai aja dengan kondisi tersebut ???

Yah, itulah carut marut negeri Indonesia yang semakin memun cak, rakyat kecil ditindas, kemiskinan merajalela, bencana silih berganti menimpa... Ditambah dengan hubungan dengan negara tetangga yang kian tak membaik. Koruptor-koruptor diampuni, 

( padahal maling kelas teri aja dihukum berat, eh yang ngambil uang rakyat malah dilepasin dan dibiarin foya-foya di luar negeri...) Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah kapan semua ini berakhir ??? Apakah ini memang bencana bagi Indonesia yang tak berujung ???

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.