Game Mobile Baru Android, Dungeon Defenders

Platform ponsel kini tengah dibanjiri aplikasi game. ( GOOG ) App Inventor baru-baru ini berusaha menyenangkan para pengguna Android dengan merilis aplikasi game baru. Unreal Engine Epic versi terbaru kini bisa dimainkan lewat Android dengan judul Dungeon Defenders : First Wave. Ini merupakan bagian penting dibalik game Unreal Engine di Android dan menandai salah satu kemajuan baru dalam dunia game ponsel. Para pengguna Android kini bisa berharap Dungeon Defenders : First Wave tersedia di pasar Android sebelum pergantian tahun. 

Dungeon Defenders


Aksi di menara pertahanan dengan RPG akan bisa dimainkan dengan teknologi Unreal Engine 3 bagi para penggemar Android. Aplikasi ini menyajikan menu online maupun offline campaigne, challenge mission, leaderboards dan co-op play via GameSpy. Seperti dilansir Appolocious pekan lalu, Sony kini juga tengah tertarik untuk menggarap pasar game di Android walaupun masih jauh dari harapan para penggemarnya. Setelah beredar kabar tentang PlayStation di ponsel Android, Sony mengumumkan rencananya meluncurkan game Android. Bahkan saat memasukkan game ke pasar Android, Sony juga menyediakan akses mobile bagi para komunitas gamer. Walaupun masih sedikit setidaknya Sony menjanjikan kemajuan di pangsa Android.


Di samping game, komunitas besar lainnya kini juga bisa mendapat akses secara mobile. Jejaring sosial LinkedIn akhirnya meluncurkan aplikasi untuk Android dalam versi Beta. Versi mobile ini menampilkan update, search menu, discovery tool dan fitur pengaturan account. Aktivitas dan tampilan profile di versi mobile ini juga simpel untuk melakukan kontak dengan pemilik account lainnya.

Sementara itu, situs Amazon juga terus mempertahankan eksistensi mereka di Android dengan meluncurkan update Kindle. Dalam fitur tambahannya pengguna dapat membaca koran dan majalah pada pada aplikasi Kindle di Android. Fasilitas ini memungkinkan seseorang cukup sekali membeli majalah dan membacanya dimana saja. Beberapa koran terkemuka di dunia seperti The New York Times, Newsweek dan The Atlantic, tersedia langsung di ponsel Android untuk dibaca kapan saja. Aplikasi Kindle ini membuat Amazon menjadi lebih kompetitif dibandingkan dengan Apple atau Google yang telah meluncurkan aplikasi e-book untuk Android.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.