4 Tips Membuat Anda Tetap Fokus pada Blog Anda

Kebanyakan blogger juga memiliki pekerjaan utama ( misalnya, sekolah, bekerja ), belum lagi kegiatan-kegiatan pribadi lainnya ( misalnya, teman dan keluarga) , sehingga menyeimbangkan semuanya bisa menjadi hal yang rumit.

Bahkan jika anda tidak merencanakan dengan baik, blog Anda mungkin adalah salah satu yang akan menderita pertama. Artinya, ketika segala sesuatunya menjadi berantakan, sebagian besar orang kemudian akan meninggalkan blog mereka.




Saya pikir ini adalah kesalahan, karena blog adalah alat pemasaran yang hebat bagi siapa pun. Ini membantu Anda meningkatkan kualitas tulisan Anda, memperluas jaringan kontak Anda, membangun pemirsa untuk ide-ide Anda, memungkinkan Anda untuk membangun keahlian di bidang Anda dan seterusnya.

Dan inilah 4 tips yang akan membantu Anda tetap fokus pada blog Anda, bahkan jika kehidupan pribadi Anda mengambil sebagian besar waktu Anda.

1. Fokus pada Kegiatan Inti

Menulis posting blog, mempromosikan posting blog, membangun hubungan, menciptakan profil bookmark sosial, mempromosikan di Twitter, membuat halaman favorit, bereksperimen dengan iklan PPC, membaca RSS feed, membuat eBook dan masih banyak lagi

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mendedikasikan diri ke blog Anda, fokus pada kegiatan inti saja. Yang utama adalah menulis konten. Dan jika Anda hanya memiliki waktu untuk satu tugas, maka gunakan untuk menulis konten. Jika dalam satu hari Anda kebetulan memiliki beberapa waktu ekstra, menggunakannya untuk mempromosikan posting Anda bisa menjadi alternatif.

2. Bersenang-Senang dengan Kegiatan Blogging

Jika anda sudah merasa senang dengan kegiatan itu, tentunya rasa bosan akan hilang dan akan sangat sulit dihilangkan, maka dari itu, cobalah untuk bersenang-senang dengan berbagai variasi.

Tentu dengan semakin variatif kegiatan blogging anda, maka kegiatan blogging anda tidak menjadi suatu kegiatan yang monoton atau stagnan.


3. Set Tonggak

Anda tidak dapat memperbaiki apa yang tidak dapat diukur, dan Anda tidak bisa mendapatkan motivasi jika Anda tidak berpikir ada sesuatu yang membaik.

Itulah sebabnya mengapa tonggak itu penting. Memungkinkan Anda melacak kemajuan blog Anda, dan sekali Anda melihat sesuatu menjadi lebih baik, Anda akan mendapatkan motivasi untuk tetap bekerja di blog.

Contoh tonggak Anda dapat mengatur:

* Untuk mencapai 1.000 tampilan halaman setiap hari
* Untuk mencapai 1.000 pelanggan RSS
* Untuk menulis posting yang akan menerima 20 komentar
* Untuk mencapai peringkat Alexa dari 100.000

4. Jadikan Blog Anda Ladang Uang

Suka atau tidak, uang merupakan motivator yang sangat kuat. Jika Anda tidak mendapatkan penghasilan dari blog dan kehilangan motivasi untuk tetap bekerja dalam hal itu, mungkin Anda harus meletakkan beberapa iklan atau link afiliasi di blog anda.

Jangan berharap untuk menjadi kaya dalam semalam, tapi saya yakin bahwa bahkan $ 100 setiap bulan akan memberikan insentif tambahan untuk Anda.

Terlepas dari hasil yang langsung Anda dapatkan, Anda akan menyadari bahwa blog Anda bisa menghasilkan uang nyata, dan bahwa semakin baik konten yang diletakkan di sana, semakin banyak uang yang akan Anda buat.

Hal ini menjadi sesuatu yang baik, di mana Anda menulis lebih banyak dan lebih baik konten untuk membuat lebih banyak uang, dan banyak uang yang Anda buat menjadi lebih memotivasi Anda untuk menulis konten yang lebih dan lebih baik. 

Happy Blogging 2011 !!!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.