Penyebab Banyak Orang Gagal dalam Bisnis Internet

Bagi para webmaster, maupun para pengelola blog, tentu tak asing lagi dengan yang namanya bisnis internet. Banyak macam bisnis internet yang disediakan beberapa penyelenggara bisnis internet. Banyak orang yang sukses dalam membangun bisnis mereka. Tapi yang gagal ??? Tentu juga banyak...



Kira-kira apa saja yang membuat mereka gagal ?



Harapan yang kurang masuk akal >>>
Biasanya ini terjadi pada blogger maupun webmaster pemula yang ingin secara instant mendapatkan penghasilan lewat internet, mereka selalu mencari cara pintas agar segera tercapai maksud dan tujuan mereka.


Mudah menyerah >>>
Menyerah, inilah yang akhirnya terjadi setelah apa yang mereka inginkan tidak menjadi kenyataan. Mereka dengan mudahnya menyerah dan mengakhiri kegiatan internetnya.

Ga mau modal >>>
Wah ini yang paling kacau, mereka ga mau mengeluarkan uang untuk modal beriklan agar produk maupun usahanya dapat dikenal orang. Lalu bagaimana orang bisa tahu keunggulan produk dan usahanya bila tidak ada promosi maupun deskripsi tentang usaha tersebut ???

Tidak adanya kontinuitas belajar >>>
Seberapa hebat ilmu komputer, website, desain dan blogging anda saat ini, tak cukup untuk bisa membuat bisnis anda berkembang pesat. Why ? Karena setiap hari akan ada banyak hal yang baru yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha anda. Perkembangan teknologi yang semakin cepat menuntut anda untuk terus selalu belajar tentang hal-hal baru dalam dunia maya.



Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.