Teknik Mengakali Search Engine Lewat Doorway

doorway
situs redirect yep.it
Bermain-main dengan keyword tentunya sangat mengasyikkan, hingga beberapa cara pun akan ditempuh untuk memperoleh hasil yang maksimal. Namun meski begitu, Ada dua hal yang mendasari Search Engine Optimization ( SEO ) , yaitu ada yang menyebut dengan White SEO dan Black SEO. Keduanya mirip dengan istilah komunitas keamanan di dunia internet. Hacker untuk White, dan Cracker untuk yang Black.

Posting kali ini akan menjabarkan tentang masalah doorway page, yang berarti apabila search engine menemukan salah satu keyword pada sebuah site ( namun pada akhirnya bukan itu site destinationnya ) maka meta refresh yang akan mengambil alih langkah ini. Yang dibutuhkan untuk teknik ini hanyalah situs redirect  yang sudah terkenal di dunia maya. Jadi tak perlu kemampuan ahli dalam kode HTML. Mungkin anda sering mendengar tentang situs bit.ly atau tinyurl.com, tinggalkan sementara 2 website tersebut, kita beralih ke website yang sejenis. ( Teknik ini baru diujikan di Yahoo dan Bing, dan belum teruji untuk GOOGLE ).Karena kita tahu, Googel adalah satu-satunya search engine besar dan tentunya memiliki infrastruktur yang sangat mumpuni. ( Sekedar informasi, Google sangat membenci Doorway )

Redirect atau bisa dikatakan pemendekan, biasanya digunakan situs microblogging seperti twitter yang digunakan untuk menghemat 140 karakter yang disediakan twitter. Namun masalahnya, redirect client yang terintegrasi dengan twitter melakukan redirect secara otomatis.


Nah, pada posting ini kita akan bermain keyword dengan situs luar yang sering digunakan twitter. Beberapa diantaranya adalah jtty.com, go.to.com, yep.it, notlong.com dan gu.ma. Sebagai user, kita bebas mengubah akhiran yang tentunya merupakan sebauh keyword. Contoh pada yep.it, masukkan URL posting yang ingin digunakan, ( ingat, posting, bukan Top Level Domain ). Pada kolom tag, masukkan keyword yang kamu maksud, setelah itu, klik shorten. Maka yang muncul adalah http://yep.it/keyword.

Cukup mudah kan bermain dengan keyword ??? Teknik ini tidak memerlukan tabungan backlink yang banyak karena pada dasarnya situs redirect tersebut sudah memiliki popularitas tinggi di search engine

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.