Google Adsense : Hasilkan Uang Lewat Blog

Hufft.. Pagi-pagi udah mulai online, duduk di depan monitor. Akhir bulan Juli kemarin, Account Google Adsense Blog Pandhawa-Tiga ini sudah mulai aktif. Yah, hanya mencoba peruntungan. Maka dari itu, saya juga aktif mempelajari Google Adsense ini. Tertarik membaca artikel di sebuah Blog berbahasa Inggris, saya pun coba untuk menerjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia agar bisa dinikmati dengan nyaman ( Tanpa perlu berpikir susah-susah bagi yang awam Bahasa Inggris, wakakakak....
adsense, google adsense, pay per click, Firefox, Uang, Blog, Advertisements, Sponsored Links, Iklan Dibayar, Klik Iklan dibayar, Get money, earn money, google

Google Adsense adalah program periklanan kontekstual yang menakjubkan yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dari situs Anda dengan berbagai program menghasilkan pendapatan tanpa menjual apapun dari milik Anda. Anda hanya perlu sebuah website atau blog gratis dan Google melakukan sisanya sehingga Anda dapat membuat system uang autopilot dengan Google Adsense.

Google menggunakan iklan bayar per klik, Adsense for Search, Referrals for Firefox with Google Toolbar, Picassa, Google Pack dan program Adsense itu sendiri untuk menghasilkan pendapatan untuk Anda, dan tentu saja untuk Google.

Pasti ada uang yang bisa dihasilkan jika Anda mengikuti semua aturan yang diberikan dalam kebijakan Adsense. Bermainlah dengan aturan Adsense dan Hasilkan Uang !


Apa yang TIDAK BOLEH Anda lakukan :

1. Jangan pernah mengubah Kode HTML dari Google Adsense. Ini bukan sesuatu yang baik untuk Anda lakukan, karena bisa-bisa anda terkena Banned.

2. Jangan meminta teman-teman dan kerabat Anda untuk mengklik pada iklan Google Anda.

3. Jangan memberi label apapun pada Iklan Adsense selain "Advertisements" atau "Sponsored Links".

4. Jangan pernah mengklik pada iklan yang ada di halaman Anda sendiri. Google telah siap untuk ini, dan mereka akan tahu. Ini adalah penipuan.

5. Jangan pernah menempatkan blok iklan Google Adsense di jendela pop-up atau di halaman yang "Error". Apalagi pada halaman kosong. Sekali lagi, ini adalah penipuan dan tidak akan bekerja untuk waktu yang lama.

Apa yang Anda HARUS lakukan :

Seorang Blogger dapat membuat Adsense lebih berhasil dengan berfokus pada content yang menarik sehingga bisa menghasilkan lebih banyak pengunjung ke situs mereka. Ada beberapa cara untuk mencapai hal ini. Meningkatkan kualitas konten sangat penting, seorang pengunjung cenderung untuk melihat situs ketika mendapati sebuah content yang berkualitas.

Kembangkan milis, membuat newsletter, menawarkan item gratis untuk mendorong sign-up, dan mempublikasikan formulir di website yang memungkinkan pengunjung untuk meminta informasi lebih lanjut. Mendorong pemirsa baru untuk mengunjungi blog anda. Yang lebih dari itu yang dilakukan, lalu lintas lebih cepat akan meningkat dan lebih banyak klik pada iklan Google Adsense Anda sehingga akan semakin banyak uang yang bisa Anda hasilkan.

Google akan membayar Anda ketika penghasilan Anda sudah mencapai $ 100. Ini mungkin memerlukan waktu lama karena dibutuhkan waktu untuk membangun traffic ke situs Web atau blog Anda. Sebuah Cek yang datang dari Google Adsense adalah anugerah bagi sejumlah besar pemula dengan anggaran yang rendah untuk bersemangat  menghasilkan uang dari rumah. Kemungkinan ada jika Anda memiliki situs web dengan konten yang baik. Pengunjung akan selalu datang kembali.

Karena Adsense adalah berbasis web, Anda harus memiliki website atau blog untuk berpartisipasi. Ini bukan masalah, Ada lusinan situs gratis dan blog anda bisa mendapatkan. Hanya melakukan pencarian web. Setelah website atau blog Anda sudah siap dan content dioptimalkan, Anda bisa mengirimkan aplikasi Anda ke Google. Program Adsense bukan hanya untuk situs peringkat halaman yang tinggi karena situs baru atau blog juga memenuhi syarat. Cobalah menggunakan Blogger.com yang gratis. Mereka dimiliki oleh Google dan Adsense telah dibangun ke platform Blogspot.

Program Google Adsense adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pendapatan tambahan untuk kebanyakan webmaster maupun Blogger dan pendapatan yang besar bagi beberapa orang yang telah membuatnya menjadi sumber utama pendapatan.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.