Perbedaan Fisik Cewek Perawan

cewek perawan, ciri cewek perawan, ciri perawan, gadis perawan, keperawanan, dahi perawan, payudara perawan, bibir perawan, wanita perawan, ciri cewek masih perawan, gadis yang masih perawan
Beberapa cewek masih menganggap bahwa keperawanan itu penting, Seberapa Pentingkah ? Hanya mereka yang tahu... Pada posting saya kali ini, saya ingin memberikan beberapa perbedaan fisik antara cewek yang masih perawan dan yang sudah tidak perawan. Perbedaan fisik itu antara lain :

1. DAHI 
Seorang cewek yang masih suci, dahinya licin. Tapi bila cewek tersebut sudah biasa bersenggama, licinnya akan hilang dan timbul kedutan-kedutan ( garis ) yang kadang nampak ketika ngobrol. Kedutan yang dikarenakan usia akan tampak berbeda dengan kedutan karena sudah tidak perawan.

2. HIDUNG 
Cewek yang belum terjamah oleh laki-laki, ujung hidungnya akan berwarna kemerah-merahan dan jika hidungnya disentuh akan Nampak merah. Bagi cewek yang sudah tidak perawan, merah yang tampak pada ujung hidung berwarna merah pucat, atau malah tak nampak sama sekali.

3. MATA 
Pada bagian kelopak mata, untuk cewek yang sudah tidak perawan, bagian bawah kelopak mata akan terdapat lipatan sedikit dan Nampak terlihat agak lebam ( tanda memar ). Lebam ini semacam garis-garis hitam di bawah kelopak mata serta kelihatan agak berkeriput. 

4. PAYUDARA 
Inilah yang paling sering dinikmati oleh para pria dari seorang cowok ( betul kan ? ). Pada bagian ini, payudara seorang cewek yang belum tersentuh oleh tangan laki-laki akan senantiasa tegang dan membusung. Namun bila payudara seorang gadis telah kendur ( tidak tegang ) dan ukurannya membesar daripada sebelumnya, diperkirakan payudara tersebut sudah pernah / sering terjamah oleh laki-laki. 

5. BIBIR 
Cewek yang belum pernah dicium bibirnya oleh laki-laki akan terlihat berwarna merah jambu dan tidak ada garis lebam atau hitam di sekitar bibirnya, serta bibirnya akan terlihat licin dan basah. 

6. RAMBUT 
Rambut merupakan mahkota wanita. Tapi ini juga berperan menentukan masih perawan atau tidak seorang cewek. Di zaman nenek moyang kita dahulu, cara menentukan keperawanan seorang wanita yaitu dengan menggunting rambut wanita tersebut, dan memasukkannya pada sebuah kelapa muda yang telah dilubangi namun airnya tidak dibuang. Masukkan rambut tersebut, jika rambutnya terapung, maka gadis itu masih perawan.





Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.