Tips Untuk Tampil Percaya Diri

confidence, self confidence, rasa percaya diri, percaya diri, PD, tips rasa percaya diri, kurang percaya diri
Percaya Diri adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan, karena rasa percaya diri merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan seorang manusia. Seseorang yang mempunyai rasa percaya diri yang tinggi akan yakin atas kemampuannya serta memiliki pengharapan yang realistis, bahkan ketika suatu tujuan mereka tidak tercapai, mereka tetap berpikir positif dan menerima hal itu. Percaya Diri dalam suatu definisi disebutkan  yaitu kondisi mental atau psikologis diri seseorang yang memberi keyakinan kuat pada dirinya untuk berbuat atau melakukan sesuatu tindakan. Untuk menumbuhkan rasa percaya diri anda, dibawah ini ada beberapa tips yang mungkin bisa berguna bagi anda untuk menciptakan rasa percaya diri anda.

Cobalah untuk selalu berdiri dengan tegak

Penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan oleh orang lain. Usahakan anda selalu tampil prima setiap saat, mulai dari kostum, dandanan, cara berjalan dan gaya bicara. Berdiri dengan tegak akan membuat anda terlihat lebih berwibawa, sehingga anda akan nampak lebih "garang" di mata orang lain. Kesan Pertama Begitu Menggoda....


Bersikaplah Asertif 
Mulai dari sekarang, cobalah untuk merubah sikap. Jadilah orang yang tegas dalam memutuskan kapan untuk berkata YA dan kapan untuk berkata TIDAK. Jangan terlalu memikirkan apa yang orang katakan tentang anda. 

Menilai Diri Secara Obyektif 
NO BODY PERFECT, Tiada gading yang tak retak. Semua yang ada di dunia ini tidaklah sempurna. Introspeksi diri adalah kunci utama untuk menilai diri anda sendiri. Cobalah untuk terus mencari apa kelebihan diri anda dan apa kekurangan anda. Mampu menilai diri sendiri dengan benar akan jauh lebih baik dibandingkan hasil penilaian orang lain.

Buang Ketakutan Anda 
Rasa takut akan mempersulit anda untuk maju. Ketika berbicara dengan orang lain, maupun berbicara di depan publik, buang jauh-jauh rasa takut anda. Tatap mata lawan bicara anda. 


Minimalkan Basa Basi
Tidak semua basa-basi itu jelek. Terkadang basa-basi juga bermanfaat dalam menghadapi lawan bicara yang mempunyai sifat-sifat tertentu. Namun juga perlu diperhatikan, bila basa-basi anda terlalu berlebihan, maka akan menjadi suatu hal yang menjemukan bagi lawan bicara anda. 


Berbicara Dengan Lugas
Salah satu ciri orang yang kurang percaya diri adalah selalu berbicara dengan tidak lancar. Contohnya, anu...anu...  eeengg...eeeengg....  Bahkan seringkali kita tidak dapat menangkap maksud yang ia bicarakan. Maka dari itu, cobalah berbicara dengan lugas, intonasi yang mantap, dan tidak terbata-bata. Sekali lagi, kesan pertama begitu menggoda.





Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.