Hasilkan Backlink dan Traffic Lewat Submit Artikel

membangun backlink, link building, traffic tinggi, menghasilkan traffic, SEO techniques, tips SEO, submit artikel, submit article, backlink berkwalitas, seo blog, teknik SEO, hasilkan backlink
Artikel membantu Anda untuk memasukkan sebagian besar keyword kompetitif yang Anda targetkan dalam satu langkah. Bila Anda submit artikel tersebut ke direktori artikel populer, artikel ini akan diindeks oleh mesin pencari melalui kata kunci yang relevan dengan niche Anda maka akan mendapatkan posisi yang baik di search engine untuk istilah pencarian kompetitif yang  sesuai. Selain itu artikel yang Anda submit berisi link ke website Anda, yang akan meningkatkan baclink Anda, oleh karena itu meningkatkan peringkat Anda pada mesin pencari yang berbeda. Dengan demikian Anda mendapatkan keduanya, referral traffic dari direktori artikel serta general traffic dari mesin pencari.

Setiap artikel yang disetujui dalam direktori artikel akan diarsipkan untuk waktu yang lama dalam direktori artikel. Hasil dari artikel yang berkwalitas tetap di peringkat atas mesin pencari untuk jangka waktu yang lama. Hal ini membantu  artikel Anda tetap hidup untuk waktu yang lama dan mengarahkan traffic ke website Anda dalam jangka waktu yang  panjang.

Kelebihan Submit Artikel
Tidak seperti backlink tool lainnya, submit artikel membuat banyak backlink ke website Anda. Jumlah backlink yang lebih tinggi  membantu Anda dalam meningkatkan peringkat mesin pencari yang akan mengarahkan traffic yang tinggi ke website Anda. Selain itu, jika Anda membuat artikel yang berkualitas tinggi, maka ada kemungkinan mendapatkan kesempatan artikel Anda dipublikasikan di website yang berbeda, blog atau e-zine, yang pada akhirnya akan lebih meningkatkan jumlah backlink. Jadi, mendistribusikan artikel ke berbagai direktori membantu Anda membangun backlink secara efektif.

Link Building melalui submit artikel adalah hal yang paling mudah dan metode yang hampir gratis. Seseorang dapat menulis dan mengirimkan artikel sendiri secara gratis. Mereka juga dapat menyewa "ghostwriter" untuk menulis artikel. Penulis konten profesional yang ahli dalam menulis artikel berkualitas tinggi banyak sekali beredar di internet. Untuk submit artikel yang berkwalitas, Anda dapat menyewa freelancer atau menggunakan beberapa perangkat lunak yang secara otomatis akan submit artikel Anda ke banyak direktori artikel yang berbeda.




Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.