Tips Berkomentar Untuk Mencari Backlink di Situs .EDU dan .GOV

Agar usaha membangun baclink anda sukses, terutama untuk situs-situs berdomain .edu dan .gov yang mempunyai PageRank tinggi. Sebaiknya anda perhatikan pakem-pakem di bawah ini, mengantisipasi komentar anda dihapus / direject oleh Admin karena mungkin dianggap spam :


edu, gov, backlink berkwalitas, backlink, high pagerank, page rank tinggi, situs page rank tinggi, mencari backlink, membangun backlink
  • Di situs .edu atau .gov, letakkan link blog anda di balik nama yang bisa diisi pada form komentar. Hindari masukkan link pada ruang komentar. Ini bisa di anggap spam dan di delete atau tidak di approved nantinya. Bukannya backlink yang didapat, justru blacklist yang kita peroleh.
  • Pada forum .edu dan .gov, hindari memasukkan link yang mengarah ke blog sendiri melalui ruang reply atau thread. Gunakan link yang bisa dibuat melalui signature dan link dari profile website. Jika anda masih nekat melakukannnya juga, komentar atau thread itu kemungkinan akan di delete dan di anggap spam. 
  • Jadilah seorang komentator yang baik, yang menyumbangkan komentar berkwalitas dan memulai thread yang relevan dan menarik. Jika komentar dan thread yang di mulai itu bagus, adalah mustahil kita akan di banned oleh sebuah site karena seorang author sebuah blog tidak akan semena-mena "menendang" anda tanpa satu alasan yang pasti. So, berkomentarlah dengan komentar yang baik, relevan dengan posting dan gaya bahasa yang menarik namun tetap beretika. Jangan berkomentar hanya sekedar untuk meninggalkan jejak. ( contoh : nice post, great post, thanks for info, i like it... ).
  • Karena list situs  .edu dan .gov untuk backlink sudah masuk tingkat international, sebaiknya anda berkomentar dengan bahasa yang sama dengan bahasa website tersebut, jangan sampai kita menggunakan bahasa yang tidak sesuai, karena anda bisa dianggap spammer. Indonesia sudah terkenal  sebagai penyebar spam yang cukup berpengaruh, jangan sampai kita ikut menambah-nambah citra buruk tersebut. Berusaha mendapatkan backlink berkwalitas dengan cara yang baik akan semakin bagus.


Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.