Cara Menambahkan Judul Posting ke "Read More" Links


modifikasi blog, menambah judul posting, title blog posts, edit template, best template blogger, blogspot trick, trik tips, tips modifikasi blogFitur Blogger Jump-Link (Read More) memungkinkan kita untuk menampilkan ringkasan posting blog kita di halaman beranda ( home ) blog kita (dan semua non-item halaman).

Kita bisa mengkonfigurasi teks yang ditampilkan untuk jump-link (yang mengarah ke halaman posting) dengan mengedit gadget "Blog Posts" dalam Design > Page Elements. Dengan begitu, hal ini bisa berguna untuk menambahkan judul posting di samping teks Jump-Link untuk memperjelas judul posting yang mengarah ke salah satu posting.

Untuk memodifikasi Link "Read More" dengan Menambahkan Judul Posting blog anda sangat mudah. Pertama, Masuk ke Design > Edit HTML di dashboard Blogger Anda dan centang  kotak "Expand widget template". Dengan menggunakan fungsi pencarian browser Anda (biasanya CTRL atau CMD + F), cari bagian kode berikut :


<b:if cond='data:post.hasJumpLink'>
      <div class='jump-link'>
        <a expr:href='data:post.url + "#more"' expr:title='data:post.title'><data:post.jumpText/></a>
      </div>
    </b:if>


Ganti dengan kode HTML berikut : 





<b:if cond='data:post.hasJumpLink'>
      <div class='jump-link'>
        <a expr:href='data:post.url + "#more"' expr:title='data:post.title'><data:post.jumpText/> <data:post.title /></a>
      </div>
    </b:if> 



Tinjau perubahan yang telah anda buat, jika semuanya baik-baik, anda sekarang harus melihat judul dari posting Anda ditampilkan di samping teks yang Anda pilih untuk Jump-Link anda. Dan langkah terakhir dalam menambahkan judul posting pada link "read more" posting anda tentunya adalah menekan tombol "Save" untuk menyimpan perubahan editing template anda. Sekarang, judul posting anda sudah muncul di setiap Link "Read More" posting anda.



Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.