CPM.BIZ Internet Advertising Network

Pada posting kali ini, saya ingin memberikan sedikit review tentang CPM.BIZ. Sebuah jaringan periklanan yang mulai saya gunakan beberapa hari ini. CPM.BIZ adalah sebuah sebuah jaringan periklanan yang siap membantu anda untuk memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik di bidang periklanan online. Dengan team yang konsisten menjaga profesionalitas selama lebih dari 4 tahun di bidang Internet Advertising, membuat mereka yakin akan memberikan pelayanan terbaik mereka. Misi utama dari CPM.BIZ adalah selalu memberikan pelayanan yang terbaik di bidang Internet Advertising kepada semua customer mereka, dimana harapannya adalah dapat meningkatkan pendapatan ataupun penjualan si Advertiser.
 
Jenis Iklan
CPM.BIZ mempunyai 2 jenis iklan, Dynamic CPM dan Fixed CPM dimana masing-masing mempunyai CPM rate yang berbeda. Masing-masing jenis iklan mempunyai ketentuan sendiri-sendiri dalam menerapkan pendapatan yang akan diberikan kepada Publisher. Pendapatan akan ditentukan melalui sumber traffic, jumlah klik, jumlah sales dan jumlah action.
Pembayaran
CPM.BIZ mempunyai 3 jenis metode pembayaran, yaitu melalui Paypal, AlertPay dan LibertyReserve. Untuk Paypal, dikenakan minimum pembayaran sebesar $5, sedangkan untuk AlertPay anda dikenakan minimum pembayaran sebesar $1 saja, dan untuk LibertyReserve, anda dikenakan minimum pembayaran sebesar $20 dengan potongan pajak sebesar $5 per pembayaran.

Pada posting selanjutnya, saya akan menampilkan bukti pembayaran pertama saya dari CPM.BIZ yang mana saya dapatkan dengan cara yang cukup mudah. Bahkan, earning anda sebagai Publisher akan tetap mengalir meskipun blog yang anda pasang slot iklan dari CPM.BIZ ini mempunyai 1 visitor per harinya. Semuanya akan tersaji untuk anda. Namun, bagi anda yang tidak sabar menantikan posting selanjutnya, anda bisa mendapatkan triknya dengan mendaftarkan diri anda sebagai referral saya melalui banner di bawah ini, dan bagi anda yang sudah mendaftar lewat banner affiliate di bawah, silahkan konfirmasikan pendaftaran anda DISINI.

Daftar Sekarang !

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.