Affiliaweb Affiliate Network Perancis

Affiliaweb adalah jaringan iklan profesional yang berbasis di Perancis dengan dukungan teknis yang profesional, sehingga tak heran bila cukup banyak orang yang menjadi advertiser dan publiher di jaringan iklan ini. Jaringan Iklan dianggap sebagai Jaringan Iklan yang paling baik dan efektif dalam industri Jaringan Iklan Perancis. 
Affiliaweb didirikan beberapa tahun lalu, dan masih membayar para publisher-nya sampai sekarang. Untuk bergabung sebagai publisher di Affiliaweb anda tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis, tetapi Anda harus memiliki sebuah situs yang berasal dari Eropa dan Amerika, karena banyak pengiklan dari Amerika Serikat dan Eropa di jaringan iklan ini. Affiliaweb Affiliate Network menyediakan jenis iklan CPA ( cost per action ), CPC ( cost per click ) dan CPL ( cost per leads ) dengan nilai yang cukup tinggi. Melihat dari slot iklan Affiliaweb ini, type iklannya adalah non kontekstual ( akan tetap tampil meskipun tidak relevan dengan content blog / web anda ). Affiliaweb tidak support dengan situs-situs yang mengandung / berisi content-content dewasa ( porno ) karena bagi mereka, situs-situs seperti itu tidak memberikan keuntungan bagi mereka, dan justru malah membawa pengaruh buruk dalam pencitraan jaringan iklan tersebut. 

Untuk pembayaran sebagai Publisher, Affiliaweb menerapkan minimum payout sebesar €30 ( earning dihitung dalam mata uang Euro ) dengan NET30. Pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal, Check ataupun Wire Transfer. Anda yang berminat untuk menjadi Advertiser atau Publisher di jaringan iklan ini, bisa menghubungi bagian CS di Telephone: +33(0)3 67 10 15 60 dan Email: contact@affiliaweb.eu atau anda bisa langsung KLIK DISINI.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.