Meraup Dollar dari PPC Xoot.me Advertising Network

Xoot.me adalah Jaringan iklan virtual terkemuka yang akan membantu anda mendapatkan penghasilan lebih dengan memberikan traffic ke banner kami. Xoot.me sebagai Jaringan media terkemuka, selalu melakukan penilaian kepada Advertiser dan Publisher. Xoot.me melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya agar para Advertiser dan Publisher selalu mendapatkan pelayanan yang cepat dan memuaskan.

Xoot.me ini mempunyai dua tipe iklan, CPC ( cost per click ) dan CPM ( cost per mile ) dengan targeting traffic dari United States. Untuk minimum payment PPC ini yaitu $25 menggunakan metode NET30 ( pembayaran akan dilakukan setiap 30 hari ). Untuk payment method PPC ini kita bisa menggunakan Paypal dan Moneybookers.

Sebagai pertimbangan untuk menggunakan PPC Xoot.me ini, saya ingin sedikit memberikan informasi tentang PPC ini, ketika pertama mendaftar, PPC ini hanya menyediakan slot iklan dengan ukuran 800x600. Sehingga ( menurut saya ) tipe iklannya tak jauh beda dengan tipe iklan interstitial ad, yang mungkin cukup mengganggu bagi visitor laman anda. Bagi yang berminat untuk mendaftar PPC ini, silahkan klik DISINI.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.