AffiliateBOT Referral Program

AffiliateBOT.com adalah salah satu Jaringan Afiliasi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, yang mewadahi Advertiser, Perusahaan, Publisher, Blogger dan bahkan Individu untuk mendapatkan pendapatan yang optimal. Di AffiliateBOT, anda bisa memilih produk, barang maupun program affiliasi yang akan anda pasarkan. Kita dapat memilih produk, barang maupun jasa berdasarkan kategori, maupun besaran komisi yang ditawarkan.

Dalam memasarkan produk, barang maupun jasa di AffiliateBOT, anda akan diberikan alat promosi yang cukup variatif, diantaranya berupa banner, text link hingga sales page. Anda tinggal memilih alat promosi apa yang akan anda gunakan demi meraih hasil yang maksimal. Meskipun terdapat promotion tools yang cukup lengkap, namun di setiap program affiliasi akan ada aturan-aturan tertentu yang mana harus anda patuhi, dalam hal ini peraturan masing-masing program tentunya berbeda-beda. 




AffiliateBOT mempunyai 2 metode pembayaran, yaitu melalui check, ataupun anda juga bisa menggunakan Paypal. Anda bebas menentukan berapa besaran komisi yang akan dicairkan, namun minimal pencairan komisi yaitu sebesar $50 yang akan dibayarkan pada tanggal 15 setiap bulannya. 

Selain itu, sekalipun anda tidak memasarkan program-program affiliasi yang ada di AffiliateBOT, anda juga bisa memasarkan AffiliateBOT itu sendiri. Dengan mempromosikan AffiliateBOT anda akan mendapatkan $ 1 untuk setiap anggota aktif ( referral ) anda dan 5% dari pendapatan yang mereka hasilkan.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.