Bukti Pembayaran Pertama PPC AdCron Indonesia

Alhamdulillah, sampai juga Bukti Pembayaran Pertama dari Adcron Indonesia. Setelah menunggu kurang lebih satu bulan, akhirnya notifikasi pembayaran dari Acron Indonesia sampai dengan selamat. Berikut screenshot notifikasi e-mail yang dikirimkan oleh pihak AdCron :


Nominal pembayaran boleh dikatakan cukup kecil, hanya Rp 53.800,00 Karena memang nilai per klik dari iklan AdCron Indonesia ini sangat kecil. Per Klik nya hanya dibayar kurang dari Rp 100. Selain itu, iklan yang jarang tampil juga menjadi kendala untuk mendapatkan penghasilan dari PPC ini.

Bagi rekan blogger yang ingin mencoba PPC ini sebagai alternatif pendapatan anda, silahkan KLIK DISINI. Namun sebelumnya, harap diperhatikan, tidak semua website / blog bisa didaftarkan, karena pendaftaran situs pada PPC Adcron ini mempunyai persyaratan terhadap Alexa Rank, yaitu situs yang didaftarkan harus berada dibawah Alexa Rank 6.000.000. Dengan minimal pembayaran sebesar Rp 50.000, komisi anda akan ditransfer ke rekening Bank seluruh Indonesia pada tanggal-tanggal awal setiap bulannya.


Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.