Sonic ASIN Grabber | Amazon ASIN Grabber Software


Sonic ASIN Grabber | Amazon ASIN Grabber Software - Software ini adalah tool untuk melakukan grabbing ASIN produk Amazon yang sangat mudah untuk anda operasikan. Anda tinggal menentukan kata kunci / keyword produk Amazon yang ingin di grab. Sonic ASIN Grabber akan menyedot ASIN produk Amazon untuk anda. Software ini selain untuk menyedot ASIN produk Amazon juga mempunyai fungsi untuk mengambil gambar produk / preview produk yang anda grab. Gambar produk / preview produk nantinya bisa anda simpan ke komputer atau laptop anda sebagai bahan referensi atau koleksi pribadi. 

Sonic ASIN Grabber | Amazon ASIN Grabber Software
Hasil grabbing ASIN tergantung pada jumlah halaman grab yang anda tentukan. Semakin banyak jumlah dari halaman yang di grab makan akan semakin banyak pula ASIN yang akan terambil. Namun, konsekwensinya, waktu proses Sonic ASIN Grabber akan semakin lama. Hasil dari Sonic ASIN Grabber - Amazon ASIN Grabber Software ini bisa anda simpan dalam bentuk notepad / .txt. Baik itu ASIN produk Amazon saja ataupun keseluruhan data. 

Untuk sementara ini Sonic ASIN Grabber - Amazon ASIN Grabber baru mendukung proses grab berdasarkan keyword saya. Untuk melakukan grab dengan multiple keyword anda tinggal pisahkan masing-masing keyword dengan koma ( , ). Ke depan, Sonic ASIN Grabber akan dilengkapi dengan riset ASIN produk Amazon maupun keyword. Sehingga anda bisa membidik ASIN tertentu yang anda inginkan agar komisi maksimal dari Amazon bisa anda raih. 

PENTING :
Agar Sonic ASIN Grabber - Amazon ASIN Grabber ini dapat berjalan di komputer / perangkat anda, minimal perangkat anda harus mempunyai / terinstal Microsoft .NET Framework 3.5 



Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.