Gold Messenger | Messenger-nya Indonesia

Gold Messenger | Messenger-nya Indonesia - Gold Messenger adalah sebuah platform atau system komunikasi gratis terintegrasi yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan kelancaran dalam menjalani kehidupan sosial serta bisnis sehari-hari. Dipersembahkan dengan gratis alias cuma-cuma sebagai wujud pengabdian dan kepedulian anak bangsa dalam menghadapi serbuan produk asing. 

Gold Messenger dibuat oleh team sukarelawan gabungan yang mempunyai komitmen dan satu visi mewujudkan Indonesia Mandiri. Terlahir dan digerakkan dari kombinasi himpitan ekonomi dan sebuah big dream.


Kenapa Anda harus menggunakan Gold Messenger ?


GRATIS
Kita bisa menggunakan Gold Messenger tanpa harus dipungut biaya apapun.

CANGGIH
Kecanggihan Gold Messenger tidak kalah dengan messenger lain, bisa berkomunikasi antar pengguna PC, Notebook, Mac, Mobile Device dan lain-lain.

TANPA RESIKO
Tidak mengganggu atau merusak aplikasi lain yang anda miliki.

CEPAT
Dapat mengirim pesan teks, gambar, maupun video secara instant tanpa lelet, karena server berada di Indonesia dengan kapasitas yang besar.

EKONOMIS
Everywhere dan Everytime lebih murah daripada SMS biasa.

PRIVACY
Menjaga kerahasiaan setiap pesan karena setiap pesan dienkripsi dan tersimpan aman di server. Setiap pesan hanya bisa dibaca oleh orang yang berwenang.

PEDULI BANGSA
Gold Messenger adalah bentuk resistensi anak bangsa terhadap serbuan produk asing, sekaligus solusi tepat untuk kemudahan komunikasi yang terintegrasi. Menggunakan Gold Messenger berarti telah mengepresiasi produk dalam negeri dan dukungan terhadap produk lokal untuk mewujudkan Indonesia Mandiri.

Bagi anda yang ingin menggunakan Gold Messenger ini, silahkan KLIK DISINI

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.