Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

"Sekolah Manajemen Perhotelan IHS"

adalah Institusi Pendidikan Perhotelan yang hadir untuk dapat melaksanakan misi dan fungsinya sebagai pendidik dan memenuhi tantangan kebutuhan tenaga-tenaga profesional di bidang Hospitality & Tourism Industry.

Kampus Sekolah Manajemen Perhotelan IHS yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto 109 Colomadu, Karanganyar, Solo  sangat nyaman untuk belajar. Dengan berbagai macam fasilitas belajar yang ada seperti ruang-ruang praktek mock up hotel room, kitchen hall, restaurant area, dengan fasilitas lengkap dan ruang-ruang kelas dengan standar multimedia, maka Kampus Sekolah Manajemen Perhotelan IHS sangat menunjang suasana belajar. Dan untuk mendukung proses operasional akademik dengan baik, maka sejak setahun yang lalu, Sekolah Manajemen Perhotelan IHS telah membangun Academic Information  System (AIS) dan men-set up Wifi area di seluruh gedung. Selain itu IHS in-house TV  yang berada di lobby area maupun di kampus zone belakang dapat mempermudah segala bentuk transfer informasi berbagai macam hospitality knowledge  yang dikemas dengan media yang menarik.


Visi dan Misi Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

VISI IHS
Menjadi Institusi Pendidikan Perhotelan terbaik di Indonesia yang berorientasi masa depan dengan berdasarkan konsep Total Quality Education  agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang profesional  yang mempunyai nilai kompetitif global yang tinggi.

MISI IHS
Melalui proses pengembangan pendidikan yang inovatif berdasarkan konsep Total Quality Education, Sekolah Manajemen Perhotelan IHS mempersiapkan peserta didik-nya menjadi para profesional di bidangnya dan menjadi sumber daya yang mempunyai karakter dan perilaku yang baik, kuat dan berbudi pekerti luhur agar benar-benar memiliki kemandirian dalam bekerja atau kemandirian dalam berwirausaha sehingga dapat meningkatkan kualitas hidupnya.



Program Pendidikan Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

1. Program Pendidikan Manajemen Perhotelan 3 Tahun
    ( 3 YEAR ADVANCED DIPLOMA IN HOTEL MANAGEMENT PROGRAM )
    Level Kualifikasi : Advanced Hotel Officer ( AHO )


2. Program Pendidikan Perhotelan 1 Tahun
    ( 1 YEAR DIPLOMA IN HOTEL OPERATION PROGRAM )
    Level Kualifikasi : Intermediate Hotel Officer ( IHO )



3. Program Pendidikan Kapal Pesiar 1 Tahun
    ( 1 YEAR DIPLOMA IN CRUISE SHIP PROGRAM )
    Level Kualifikasi : Intermediate Cruise Ship Officer ( ICSO ) 


4. Program Art Culinary 1 Tahun
    ( 1 YEAR DIPLOMA IN ART CULINARY PROGRAM )
    Level Kualifikasi : Cook 


Ruang Lingkup Karir : 

1 ) Karir atau bekerja di lingkup hospitality industry baik di dalam maupun di luar negeri. Khususnya untuk karir di kapal pesiar, persyaratan job training adalah wajib selama 9 bulan.

2 ) Khususnya untuk jalur kerjasama dengan PT. CTI Group Yogyakarta, bagi yang berminat mengikuti rekrutmen di kapal pesiar Carnival, Apollo, Royal Caribean Cruise Line (RCCL), Disney Cruise Line, akan diatur tersendiri dengan mengikuti jadwal rekrutmen yang diberlakukan oleh PT. CTI Group Yogyakarta. Rekrutmen awal akan dilakukan di kampus
Sekolah Manajemen Perhotelan IHS.

3 ) Berwirausaha di bidang food production.


sekolah manajemen perhotelan IHS, sekolah manajemen, manajemen perhotelan, kontes sekolah manajemen perhotelan IHS
Wisuda Sekolah Manajemen Perhotelan IHS



    Jl. Adisucipto No. 109 Colomadu, Karanganyar, Solo 57171
    Indonesia

Phone      : 0271-730088, 730808, 737780
Fax          : 0271-730808, 737780

E-mail     : ihssolo@ihs-indonesia.com



Fasilitas Kampus Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

1. Free HotSpot Wireless Internet Access

2. Academic Information System



Bagi anda yang berminat / tertarik untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai Sekolah Manajemen Perhotelan IHS silakan kunjungi website resmi Sekolah Manajemen Perhotelan IHS : klik disini !






Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.