Review Motorola Defy Mini XT320



Review Motorola Defy Mini XT320 - Motorola merupakan vendor smartphone yang saat ini cukup bersaing di kelasnya. Terbukti beberapa ponsel dari Motorola menjadi populer diantara ponsel pintar lain. Salah satu ponsel hasil produksi Motorola yang rilis pada awal tahun lalu adalah Motorola Defy Mini XT320. Ponsel low end ini lumayan diminati pada saat muncul perdana.

Menilik desain, Motorola Defy Mini XT320 punya desain stylish dengan layar 3.2 inches dan 4 tombol. Layar dengan teknologi TFT Touchscreen dan multitouch. Di sebelah kanan ada tombol volume yang menghiasi. Dengan balutan warna hitam dan sedikit lekuk warna di sekeliling ponsel.

Motorola Defy Mini XT320 ini sebenarnya punya performa standar. Prosesor hanya 600MHz dan RAM 512 MB. Untuk support interface, Motorala menyematkan OS Gingerbread versi 2.3.6 yang lumayan membantu bagi Motorola Defy Mini XT320. Untuk jaringan, ponsel Motorola Defy Mini XT320 ini bisa dibilang cukup mumpuni, karena mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga anda bisa menikmati akses internet yang lumayan cepat. Juga didukung dengan jaringan lain-lain seperti Bluetooth, microUSB, dan juga GPS sama seperti ponsel HTC Droid DNA.

Kamera yang disematkanpun cukup mumpuni juga. Memiliki kamera kualitas 3.15MP dengan resolusi potret maksimal 2048x1536 pixel. Selain itu juga, dilengkapi dengan kamera depan sekelas VGA yang dapat membantu anda melakukan video call.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.