LG Optimus GJ, Smartphone tahan air dan debu penantang Xperia Z

LG Optimus GJ, Smartphone tahan air dan debu penantang Xperia Z. LG kembali menggebrak pasar smartphone dunia dengan merilis sebuah smartphone tahan air dan debu yang diklaim dapat menyaingi produk sejenis dari Sony yakni Xperia Z yang terlebih dahulu meraih kesuksesan. Adapun smartphone dari LG ini diberi label LG Optimus GJ.

Smartphone Optimus GJ besutan LG ini adalah smartphone Optimus G yang dilengkapi dengan kemampuan tahan air dan debu yang kabarnya telah memenuhi sertifikat IP57, setara dengan Xperia Z besutan Sony. Nantinya Korea Selatan adalah negara pertama yang akan mendapat rilis Optimus GJ.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini cukup kuat yakni ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan prosesor Krait quad-core berkecepatan 1,5GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320.


Smartphone tangguh LG Optimus GJ ini akan dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel IPS (In-Plane Switch) serta dilengkapi dengan teknologi TrueHD IPS+ untuk menjamin tampilan layar yang jernih, setara dengan Optimus G.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (17/05/2013), LG Optimus GJ mengusung kamera dengan resolusi 13 megapiksel dengan teknologi High Accurancy PKG technology from LG Innotek yang berfungsi untuk meningkatkan akurasi. Optimus GJ juga dibekali kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Meski sudah diperkenalkan, sampai sekarang belum diketahui kapan smartphone ini akan dijual secara global. Begitu pula dengan harga yang dipatok LG untuk smartphone tangguhnya ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai LG Optimus GJ, Smartphone tahan air dan debu penantang Xperia Z. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.