Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3 - Tablet Windows 8

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3 - Tablet Windows 8. Acer akhirnya secara resmi memperkenalkan tablet terbaru mereka yang sempat muncul di beberapa toko online baru-baru ini, Acer Iconia W3. Adapun tablet Acer ini adalah sebuah Tablet yang dilengkapi dengan Operating System Windows 8 dan menggunakan layar dibawah 10 inci.

Tablet Acer Iconia W3 ini dibekali dengan layar dibawah 10 inci atau tepatnya berukuran 8,1 inci dengan touchscreen berjenis kapasitif yang mengusung teknologi CrystalBrite khas Acer dan berresolusi 1280 x 800 piksel, sebuah resolusi yang setara dengan tablet ternama sebelumnya, Nexus 7.

Sementara dari sisi dapur pacu, tablet Acer Iconia W3 ini ditenagai oleh chipset SoC (System on Chip) Intel Atom dual-core Z2760 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis yang telah terintegrasi Intel GMA 3650 dengan VRAM 64MB.


Beberapa fitur keren dan canggih juga tersedia di tablet windows 8 dari Acer ini. Tablet Acer Iconia W3 ini dibekali dengan konektifitas berupa WiFi, Bluetooth 4.0, port microUSB 2.0, dan port microHDMI. Acer juga melengkapi tablet Iconia W3-810 ini dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel, kamera belakang 2 megapiksel, dan baterai dua sel berkapasitas 3.500mAh. Tak hanya itu, tablet Acer Iconia W3 ini akan tersedia dalam dua varian ruang penyimpanan, yakni 32GB dan 64GB.

Dari berbagai informasi yang beredar, Harga tablet Acer Iconia W3 ini diperkirakan sekitar Rp 3,5 hingga 4 juta, tetapi sampai saat ini belum ada rilis resmi mengenai harga tablet besutan produsen asal Taiwan ini. Dan dari kabar yang beredar, tablet ini akan mulai dipasarkan pada Juni 2013 mendatang.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3 - Tablet Windows 8. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.