Samsung Galaxy Centura - Smartphone Samsung Android Murah

Samsung Galaxy Centura - Smartphone Samsung Android Murah. Samsung nampaknya masih terus berupaya menambah kekuatan di pangsa pasar smartphone dunia. Produsen smartphone asal Korea Selatan ini diam-diam merilis sebuah smartphone yang ditujukan untuk kalangan entry level yang diberi label Samsung Galaxy Centura.

Samsung Galaxy Centura ini dilengkapi dengan spesifikasi yang tak terlalu mewah, mengingat pasar yang dituju adalah Entry Level. Dari sisi dapur pacu, smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon MSM7625A dengan prosesor single-core dengan kecepatan 800Mhz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan grafis dari Adreno 200.

Samsung membekali smartphone Galaxy Centura ini dengan layar touchscreen berukuran kecil, yakni 3 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Samsung Galaxy Centura ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, ini agak disayangkan mengingat sebagian besar smartphone baru mulai mengusung Android Jelly Bean.


Pada dasarnya, smartphone ini diciptakan dengan penggunaan dasar seperti telepon dan SMS. Meski demikian, Galaxy Centura ini tetaplah sebuah smartphone yang dapat dimaksimalkan kemampuan dan fungsinya dengan penambahan aplikasi layaknya smartphone Android lainnya.

Samsung membekali Galaxy Centura dengan memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Samsung juga mempersenjatai smartphone Galaxy Centura ini dengan kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel. Sisi konektifitas, Samsung Galaxy Centura ini mengusung WiFi, Bluetooth, dan GPS. Samsung membekali Galaxy Centura ini dengan baterai berkapasitas 1.500mAh yang diklaim mampu digunakan untuk telepon nonstop selama 7 jam lamanya.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Samsung Galaxy Centura - Smartphone Samsung Android Murah. Meski smartphone ini sudah resmi diperkenalkan, namun belum diketahui berapa harga resmi dari smartphone android murah ini.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.