Blackberry R10 Warna Hitam Muncul di Internet

Blackberry R10 Warna Hitam Muncul di Internet. Smartphone Blackberry untuk kelas menengah yang masih digarap, Blackberry R10 kembali muncul di Internet. Kali ini Blackberry R10 muncul dengan Casing Warna hitam. Hal ini melengkapi versi Warna dari Blackberry dimana sebelumnya juga muncul Blackberry R10 dengan casing berwarna putih dan juga merah.

Blackberry R10 ini memang sangat diandalkan RIM selaku produsen Blackberry untuk menggempur pasar kelas menengah smartphone dunia. Nantinya smartphone ini hadir dengan menggunakan Operating System berbasis Blackberry 10 yang kini mulai meningkat pamornya. Sebelumnya sudah ada dua produk yang menggunakan OS ini yakni Blackberry Q10 dan Z10, namun harga dari kedua smartphone tersebut dinilai masih terlalu tinggi sehingga Blackberry kemudian meluncurkan sebuah R10.


Smartphone BlackBerry R10 ini mengusung desain yang berbeda dengan BlackBerry Q10 meski sama-sama mengusung keypad model QWERTY. Smartphone BlackBerry R10 juga dilengkapi spesifikasi layar yang sama dengan BlackBerry Q10, yakni layar touchscreen berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel.

Namun berbeda dengan Blackberry Z10 dan Q10 yang dibekali dengan Kamera berresolusi 8MP, Blackberry R10 ini hanya dibekali dengan kamera beresolusi 5MP saja. Namun hal ini sangat wajar mengingat pasar yang dibidik oleh RIM atas smartphone ini adalah kelas menengah. BlackBerry R10 kabarnya juga dibekali baterai berkapasitas 1800mAh serta didukung dengan RAM sebesar 2GB.

Mengenai harga dan ketersediaan, kabarnya Blackberry R10 ini akan dijual dengan harga US $300 hingga $400 dan diperkirakan akan meluncur pada kuartal ketiga tahun 2013.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Blackberry R10 Warna Hitam Muncul di Internet. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.