Spesifikasi dan Harga Lenovo P780

Spesifikasi dan Harga Lenovo P780. Serunya persaingan smartphone berbasis android di bursa pasar smartphone dunia akhir-akhir ini turut serta menggerakan para produsen menghadirkan smartphone berbasis android dengan fitur yang cukup kompleks sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna. Begitu pula dengan produsen smartphone, Lenovo. Pabrikan smartphone asal Korea ini diperkirakan akan segera memperkenalkan smartphone nya yang diberi label Lenovo P780.

Lenovo P780 ini dapat dibilang sebagai penerus Lenovo P770 karena memiliki fitur yang tak kalah jauh dengan smartphone yang cukup sukses tersebut. Dapur pacu Lenovo P780 ini dibekali dengan chipset Mediatek MTK6589 dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2Ghz yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX. Selain itu, terdapat pula memory internal sebesar 4GB dan memory RAM sebesar 1GB.


Digadang-gadang sebagai suksesor dari smartphone sebelumnya, Lenovo P780 tentu saja memilili fitur yang lebih baik dengan smartphone terdahulu dari Lenovo. P780 dilengkapi dengan layar sentuh berdimensi 5 inchi plus dukungan teknologi "super sensitive touch". Body Lenovo P780 terbilang ramping dengan hanya memiliki ketebalan sekitar 9,9 mm. Menurut informasi yang ada ponsel pintar Lenovo ini akan disematkan sarung tangan plus non-capacitive stylus dalam paket penjualannya.

Fasilitas lain yang juga hadir pada ponsel dengan dukungan sistem Android 4.2 Jelly Bean adalah kamera belakang 8MP, slot kartu Dual SIM. Selain itu, smartphone ini juga termasuk kuat dengan dukungan baterai berdaya 4000mAh.

Untuk masalah harga, sampai sekarang belum diketahui secara pasti berapa harga dari smartphone ini, namun dari beragam berita yang beredar mengklaim smartphone ini akan dipatok dengan harga sekitaran Rp.3juta. Menariknya, guna menyukseskan penjualan Lenovo P780, Lenovo menggandeng Kobe Bryant yang merupakan bintang bola basket USA sebagai brand ambassadornya.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo P780. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.