Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Grand Quattro

Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Grand Quattro. Setelah keberhasilan dari Samsung Galaxy Grand, Samsung kembali merilis sebuah smartphone yang menjadi penerus dari Grand yakni Galaxy Grand Quattro. Galaxy Grand Quattro adalah perangkat revolusioner yang menggabungkan kinerja yang kuat dengan multitasking dan advance usability. Secara spesifikasi, smartphone ini mirip dengan Samsung lainnya yakni Samsung Galaxy Win.

Spesifikasi dapur pacu Galaxy Grand Quattro ini sangat identik dengan Galaxy Grand Win, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta pengolah grafis dari Adreno 203.

Sementara dari segi tampilan, Grand Quattro ini dibekali dengan layar berukuran 4,7 inci berteknologi TFT touchscreen dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Spesifikasi layarnya tak terlalu istimewa memang. Namun cukup untuk smartphone kelas menengah.


Samsung membekali Galaxy Grand Quattro dengan dukungan dual SIM, WiFi, WiFi Direct, Bluetooth, 3G HSPA, dan A-GPS. Sayangnya, 4G LTE dan NFC tak turut dibenamkan. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Tak hanya itu, Samsung juga membekali Galaxy Grand Quattro ini dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung Galaxy Grand Quattro mengusung baterai berkapasitas 2000mAh.

Smartphone Galaxy Grand Quattro ini dijual dengan harga yang sama dengan Galaxy Win, yakni Rp 3 jutaan. Sementara ini hanya tersedia di pasar smartphone India. Sayangnya belum diketahui kapan Galaxy Grand Quattro ini masuk pasar Indonesia.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Grand Quattro. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.