Smartphone Facebook diobral, Harga mulai Rp.9000an

Smartphone Facebook diobral, Harga mulai Rp.9000an. Smartphone Facebook HTC First adalah sebuah Smartphone hasil kerja sama antara HTC dengan Facebook yang mana sudah terintegrasi penuh dengan aplikasi facebook terbaru, Facebook Home. HTC lewat produknya HTC First adalah ponsel pertama yang diberi kesempatan menikmati aplikasi eksklusif Android dari Facebook ini. Harga resmi HTC First sendiri adalah sekitar Rp.3,5jutaan, namun kini Smartphone Facebook tersebut diobral dengan harga hanya sekitar USD 0,99 atau hanya Rp.9000an saja !

AT&T sebagai mitra resmi operator HTC First telah mengobral ponsel tersebut di harga Rp 9 ribuan saja (USD 0,99). Namun AT&T mewajibkan pengguna untuk tetap gunakan paket layanan seluler dengan kontrak selama 2 tahun. Sementara sebelumnya, Harga HTC First sendiri di laman resmi AT&T adalah USD 350,99 atau sekitar Rp 3,5 juta. Smartphone Facebook ini juga sempat dilego dengan harga Rp 900 ribuan (USD 99,99) dan dengan durasi kontrak yang sama, namun entah karena alasan apa kini harga smartphone ini jauh lebih murah.


Penurunan harga yang dilinai tak wajar sebab memangkas habis harga hingga 100% itu membuat para analis berkomentar. Dari data yang didapatkan, untuk jumlah penjualan sendiri, BGR yang mengutip sumber AT&T, HTC First hanya terjual kurang dari 15.000 unit di Amerika. Oleh karena itu, Para analis secara ekstrim berani menyimpulkan jika HTC First sejatinya hanya kelinci percobaan Facebook sebelum membesut smartphone-nya yang sesungguhnya di kedepannya.

Selain itu, para analis juga mengatakan jika Facebook Home dinilai gagal. Hal ini bisa dilihat di Google Play misalnya, aplikasi ini hanya mendapat dua bintang (rating) dan sejauh ini baru diunduh sekitar 1 juta pengguna. Padahal Facebook Home sendiri sejatinya bisa berjalan di tujuh ponsel lainnya. Selain HTC First dan HTC One, smartphone dari keluarga Samsung Galaxy dimungkinan menjajal aplikasi launcher tersebut. Jadi jika dilihat rating dan jumlah downloadnya, Facebook Home ini memang masih belum bersinar.

Apapun itu, anda berminat membeli ponsel canggih seharga Rp 9 ribuan? Silakan Lihat info detailnya di tautan ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Smartphone Facebook diobral, Harga mulai Rp.9000an. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.