Spesifikasi HP SlateBook x2 - Notebook Android bertenaga Tegra 4

Spesifikasi HP SlateBook x2 - Notebook Android bertenaga Tegra 4. HP akhirnya secara resmi memperkenalkan sebuah notebook Android pertama di dunia yang ditenagai oleh Chipset Nvidia Tegra 4 yakni HP SlateBook x2. Spesifikasi yang diusung Notebook ini pun juga termasuk dalam kategori mewah.

Dapur pacu HP SlateBook x2 ini setara dengan konsol game portabel Nvidia Shield yakni ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,9GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari GeForce ULP 72 core dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

HP SlateBook x2 ini dibekali layar touchscreen berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar mencapai 224 piksel per inci dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang diklaim mampu menghasilkan kecerahan hingga 400 nit.


Notebook HP SlateBook x2 menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Notebook convertible HP SlateBook x2 ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi kapasitas memori.

Notebook Android HP SlateBook x2 ini terdiri dari dua bagian, yakni tablet dan keyboard dock, sehingga pengguna dapat menggunakan SlateBook x2 seperti menggunakan tablet. Ketika SlateBook x2 pasangkan dengan keyboard dock, maka jadilah notebook Android HP SlateBook x2.

Dari berbagai sumber, kabarnya notebook ini akan dijual dengan harga US $480 atau sekitar Rp 4,7 jutaan untuk wilayah Amerika Serikat. Namun hingga sekarang belum ada keterangan resmi dari pihak HP mengenai harga dan ketersediaan notebook ini di pasar gadget dunia.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi HP SlateBook x2 - Notebook Android bertenaga Tegra 4. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.