Western Digital Blue - Hard Disk 1TB Tertipis di dunia

Western Digital Blue - Hard Disk 1TB Tertipis di dunia. Western Digital kembali menggeberak dalam pasar harddisk dunia dengan meluncurkan sebuah hard disk berkapasitas 1 Terabyte dengan ketebalan hanya 7 mm. Adapun harddisk baru keluaran Western Digital ini diberi label Western Digital Blue. Dengan ketebalan sekian, maka WD Blue menjadi Hard Disk 1TB Tertipis di dunia.

Hal ini sekaligus menjawab tantangan dari kompetitornya, Seagate yang beberapa hari yang lalu merilis harddisk 500GB dengan ketebalan 5mm. Western Digital yang merupakan pesaing terdekatnya pun tak mau kalah dengan merilis hard disk Western Digital Blue berkapasitas 1TB dengan ketebalan hanya 7mm. Hard disk besutan Western digital ini diklaim sebagai hard disk 1TB tertipis di dunia dan cocok disandingkan dengan ultrabook.


Tak hanya berkapasitas besar dan mengusung dimensi yang amat tipis, hard disk Western Digital Blue 1TB 7mm ini juga dibekali berbagai fitur khas hard disk besutan WD, sebut saja shock tolerance, cool and quiet performance, StableTrac untuk menghadirkan kinerja tinggi dan akurat sehingga sangat cocok untuk produk ultrabook.

Kini Hard disk Western Digital Blue 1 TB ini sudah mulai didistribusikan kepada partner Western Digital, OEM, distributor, dan reseller yang dijual dengan harga US $139,9 atau sekitar Rp 1,3 jutaan dengan garansi selama dua tahun.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Western Digital Blue - Hard Disk 1TB Tertipis di dunia. Semoga bermanfaat

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.