Gita Wirjawan : Eksploitasi Rotan Sebagai Prestasi Besar


Diantara semua peserta konvensi capres Partai Demokrat salah satunya menteri perdagangan saat ini Gita Wirjawan menolak tuduhan yang menyebutkan dirinya menjalankan kebijakan PRO BARAT yang berkutub pada kebijakan Amerika Serikat selama menjalankan tugas sebagai menteri perdagangan.

Wacana ini disampaikan Gita Saat Menjalani Kegiatan Konvensi Partai Dmokrat yang berlangsung dijakarta.

Itu Hanya Wacana yang berkembang dimasayarakat, kemungkinan mereka mengangggap latar belakang pendidikan formal saya yang saya habiskan di luar negeri. Ungkap alumnus Harvard University

Untuk menyangkal semua tuduhan tsb diatas, Gita mengungkapkan beberapa prestasi yang disebutnya Pro Masayarakat Indonesia. Salah Satunya pemanfaatan atau eksploitasi rotan sebagai bahan baku Furniture Rotan dan Handicraft

Selama ini Para Perajin Rotan telah kami support dalam peningkatan kemampuan SDM maupun produksinya baik furniture maupun kerajinan rotan. Ujar Mantan Kepala BKPM itu.

Mendag pun sangat berharap namanya diperhitungkan masyarakat indonesia agar dapat tampil sebagai Calon Presiden dalam Konvensi Partai Demokrat pimpinan SBY.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.