Sistem Keamanan Rental Mobil

Sistem Keamanan Rental Mobil - Jika persewaan mobil anda menggunakan sistem sewa tanpa sopir, maka wajib memperhatikan hal ini :

Pertama, anda harus menggunakan asuransi all risk, jadi segala resiko akan dicover asuransi, Anda bisa menkonsultasikan dengan agen asuransi, meski keluar biaya lebih banyak, tetapi yang penting aset Anda aman.

Kedua, pasang GPS Tracker, saat ini banyak sekali dijual GPS untuk mobil, jadi bentuknya seperti kotak kecil, bisa ditaruh di tempat tersembunyi dalam mobil Anda, setelah itu dari depan komputer anda dirumah anda bisa melihat kemanapun mobil rental anda dibawa pergi, bahkan ada yang memiliki fitur record log, yaitu semua perjalanan dicatat, mulai dari rute, waktu, dan sebagainya. alat ini dijual dipasaran dengan harga 2-4juta.

Ketiga, hindari sewa perorangan dalam jangka waktu lama. Banyak kejadian mobil anda disewa lama, ternyata oleh penyewa mobil anda digadaikan, atau kadang disewakan lagi ke orang lain dengan tarif diatas tarif Anda.untuk menjaga hal ini bisa dilakukan dari pengamatan melalui GPS, misal di GPS terlihat mobil ada di kota Bandung, tetapi penyewa anda hubungi mengatakan mobil ada di semarang, ini bisa segera ditindaklanjuti.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.