Pameran Furniture Rotan Indonesia Di Amerika Serikat

Kemenperindag bersama sama dengan pihak usaha internasional mulai memasarkan dan melakukan promosi untuk barang produk olahan kayu rotan atau tepatnya Furniture Rotan dalam ajang pameran International Home Furnishing Centre atau IHFC yang digelar di Amerika Serikat.

Karenanya, Made Marthini selaku Atase perdagangan yang berkantor di kota Washington DC, bahwa kemenperindag menyewa space pameran dengan luas sampai 800 m2 di lantai ke tujuh dalam Gedung IHFC itu setidaknya 5 thn yang berlangsung sejak dimulai tahun 2011.

Ni Made Ayu Marthini juga mengungkapkan Furniture Rotan adalah pangsa produk ekspor salah satu yang terbesar ke Amerika Serikat. Dan Indonesia masuk sebagai negara pengekspor furniture rotan 10 terbesar ke Amerika Serikat.

Sedangkan untuk produk furniture rotan meliputi Kursi Tamu Rotan, Furniture Rotan Sintetis, Kursi Makan Rotan, Kursi Teras Rotan dll.

Dalam Ajang Pameran ini atau IHFC, Kementrian Indonesia mempersembahkan Indonesia Rattan Furniture Pavilion dan mulai di tempati dua belas perusahaan besar di Indonesia, yang diantaranya sebelas perusahaan Indonesia juga 1 perusahaan khusus cat finishing Furniture Kerajinan Rotan.

100out of 100 based on 675758 ratings. 727 user reviews.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.