Blog Pandhawa-Tiga Dapet PR3

Solo, Jum'at 8 Juli 2011 Pukul 22.46 Setelah seharian menjalani profesi utamaku, kusempatkan mampir di warnet untuk sekedar meninjau keadaan Pandhawa-Tiga.Kulangkahkan kakiku memasuki sebuah warnet di tengah dinginnya malam yang menusuk tulang. Meskipun badan terasa letih, lemas dan lesu, aku tetap bersabar. Kurebahkan diriku di bangku sebuah bilik warnet itu, dan mulai kubuka Mozilla Firefox. Seperti biasanya, langsung kubuka 2 tab, Untuk membuka account blog dan account Facebook.


pr3, pagerank3, google pagerank, blog pr3
Akhirnya, PR 3 !!!


Kejutan terjadi, setelah tab blog-ku terbuka, aku tercengang melihat pagerank yang ada di blog-ku. Bagaikan durian runtuh di tengah malam. Tak kusangka hasil kerja kerasku menekuni dunia blogging berbuah hasil. Tak tanggung-tanggung, PR3 langsung nangkring di blog-ku. Ya, PR3 !!! Setelah setahun lebih kutekuni, dengan 207 posting ( posting ini yang ke 208.... ) akhirnya berbuah hasil yang menyenangkan. Kejenuhanku di tempat kerja, rasa rinduku pada kekasihku nun jauh disana, Hilang sudah terhapus oleh kegembiraanku yang tak terkira. Ya, PR3 !!!

Dengan total 38.114 pageviews hingga ditulisnya posting ini, genap sudah perjuanganku ( genap ??? belum...!!! ) untuk selalu eksis di dunia blogging. Kuucapkan rasa syukurku kepada Allah SWT yang telah menganugerahi diriku dengan pengetahuan, dan kemampuan. Terima kasih kepada kedua orang tuaku yang selalu ikut membiayai kegiatan online-ku. ( wakakakak....!!! ). Tak lupa kepada Kang Ibnu Nurkholis dan juga Mas Fauzi yang ikut memprakarsai dan mendirikan blog ini, serta selalu memberikan support bagi saya untuk menjalani hari-hari di kehidupan nyata ( akhirnya dapet PR3 kang.. ). Selain itu, terima kasih pula kepada seluruh rekan blogger yang telah bersedia mengunjungi ( baik yang disengaja maupun tidak... ) blog sederhana saya ini. Saran dan kritik selalu diharapkan demi terciptanya jalan menuju tingkat yang lebih baik, serta mewujudkan suatu jalinan yang baik antar blogger. Happy Blogging for All !!!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.