Content Anda Adalah Ciri Khas Anda

Seperti yang telah diuraikan pada postingan saya sebelumnya [ Baca : Content is King of The King ] bahwa selain tampilan yang menarik, content juga sangat mempengaruhi performa Blog anda. Content yang ada pada Blog anda merupakan cerminan atau ciri khas dari diri anda sendiri. Pada umumnya, para pengunjung akan mengkategorikan content Blog dalam 2 kategori, yaitu bahasan yang anda angkat pada blog anda dan gaya bahasa yang anda pakai untuk menulis content anda. Jika pokok bahasan yang anda angkat telah banyak diangkat oleh Blogger lain, maka gaya bahasa yang anda gunakan untuk menulis content adalah sebagai ciri khas diri anda. Ciri khas dari suatu Blog sangat dibutuhkan, karena pengunjung Blog memiliki banyak sekali pilihan. Seorang pengunjung akan sangat mudah mengingat-ingat suatu Blog karena Blog tersebut mempunyai ciri khas tersendiri, entah dari tema bahasan yang diangkat, maupun dari gaya bahasa yang dipakai oleh Penulis Blog tersebut. 

content, karakteristik, content blog, content is king, blog content, ciri khas blog, ciri blog, kategori blog, pengunjung blog, jenis blog, tema blog, strategi blog, senjata, strategi, king, crown



Tentu anda semua sudah tahu bahwa telah ada jutaan Blog yang tercipta di dunia ini. Bagaimana pengunjung Blog anda mengingat-ingat Blog anda jika tidak ada ciri khas dari Blog anda ??? Ciri Khas Blog anda bisa anda jadikan sebagai senjata untuk terus eksis di dunia Blogging. Sama halnya dengan suatu produk makanan, anda bisa lihat perbedaan dari masing-masing produk makanan tersebut. Entah itu dari desain logonya, warna kemasan yang dipakai, maupun dari komposisi yang terdapat di dalamnya. 
Sekali lagi, ciri khas Blog anda sangat penting, karena inilah yang membedakan Blog anda dengan Blog-Blog lain, selain itu mempermudah pengunjung Blog anda untuk terus mengingat Blog anda.Ini merupakan suatu strategi untuk terus memikat pengunjung, entah itu pengunjung yang sudah ada, maupun para pengunjung-pengunjung baru. Melakukan ini semua memang bukanlah hal yang mudah, tapi teruslah berusaha. Fokus pada tema yang telah anda angkat. Terakhir, masih ada satu hal yang perlu anda ingat, yaitu KONSISTENSI.




Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.