Teknik SEO Yang Terbaik ?

teknik SEO, white hat, black hat, seo technique, tips SEO, tutorial SEO, SEO onpage, SEO offpage, cara SEO, Ahli SEO, social network
Jika Anda bertanya kepada 10 ahli SEO yang berbeda untuk mencari jawaban teknik SEO yang paling hebat, Anda mungkin akan mendapatkan 10 jawaban yang berbeda. Mengapa ? Karena kebenaran dari hal ini, tidak ada metode yang secara mutlak dikatakan terbaik. Masing-masing orang punya teknik-teknik tersendiri yang mereka anggap paling efektif. Semua benar, karena telah melalui pembuktian.

Para ahli SEO memiliki pendapat yang berbeda. Apakah itu berarti seorang ahli yang benar dan ahli lain yang salah ? Tidak, tidak. Ini berarti hanyalah sebuah pendapat, analisis dan proses pikiran kita yang dibentuk oleh pengalaman pribadi kita, keberhasilan dan kegagalan. Dan sementara seorang ahli mungkin telah sukses dengan satu metode / teknik SEO tertentu, pakar lain mungkin telah sukses dengan metode yang sama sekali berbeda. Dengan kata lain, beberapa ahli dapat memiliki pendapat yang berbeda tentang sebuah teknik SEO, dan semua pihak masih dapat benar karena berdasarkan pengalaman pribadi mereka.

Teknik SEO Saya

Sekarang, saya tidak menganggap diri saya seorang ahli SEO dengan cara apapun. Menurut pendapat saya, metode / teknik SEO terbaik adalah untuk menciptakan dan mendistribusikan konten berkualitas yang relevan. Anda bisa lihat, jika Anda membuat dan mendistribusikan konten berkualitas yang relevan, website Anda akan mendapatkan link ke banyak situs web berkualitas yang dikunjungi oleh banyak orang. Dan jika website Anda telah terhubung dengan situs web berkualitas, peringkat website anda pada mesin pencari Anda akan tumbuh secara otomatis. 

Anda juga bisa menggunakan social network untuk mendistribusikan konten / posting anda agar bisa dinikmati para pengguna social network tersebut. Misalnya saja anda bisa menggunakan Twitter dan Facebook, sehingga konten maupun posting terbaru anda bisa langsung terpublikasikan di social network tersebut.  

Update Google Panda

Jika update Panda terakhir telah mengajarkan kita semuanya, itu berarti Google telah berkomitmen untuk "membuang sampah." Dengan kata lain, jika Anda menghasilkan konten sampah, akhirnya salah satu dari perubahan algoritma Google akan menghukum Anda.

Pada kenyataannya, ini adalah yang Google katakan tentang pembaruan Panda terakhir :
"Pembaruan ini dirancang untuk mengurangi peringkat untuk situs berkualitas rendah yang rendah nilai tambahnya bagi pengguna, menyalin konten dari situs-situs lain atau situs yang sangat tidak berguna. Pada saat yang sama, akan memberikan peringkat yang lebih baik untuk situs berkualitas tinggi  dengan konten asli dan informasi seperti penelitian, laporan mendalam, analisis yang bijaksana dan sebagainya. Hal ini penting bagi situs berkualitas tinggi untuk dihargai, dan itulah maksud perubahan ini. " 

Kebanggan Tersendiri Ketika Membuat Konten Yang Berkualitas

Bukan hanya Google yang memiliki masalah dengan konten sampah. Banyak pengguna internet menghina konten yang berkualitas rendah yang menembus Internet. Cobalah membuat konten berkualitas untuk menyenangkan Google atau pengunjung ke website Anda. Membuat konten berkualitas harus menjadi kebanggaan pribadi dan profesional. Karena sama seperti produk dan layanan yang Anda jual adalah refleksi langsung diri Anda, demikian pula isi pada website Anda. Konten di situs Anda harus memiliki tujuan. Jika tidak memiliki tujuan, maka mengapa harus ada ??? Ingat apa yang saya katakan tentang konten Anda menjadi refleksi diri Anda dan memiliki kebanggaan pribadi dan profesional ?

Membuat Konten Yang Bermanfaat

Selalu pastikan konten di situs Anda bermanfaat, informatif, menarik dan atau menghibur. Jika tidak, pengunjung tidak mungkin untuk kembali atau merujuk situs Anda kepada orang lain. Pastikan konten Anda ditulis dengan baik. Tidak harus sebuah karya jurnalistik, tetapi menggunakan tata bahasa yang baik juga akan dapat membuat pengunjung betah berlama-lam di situs anda.

Sepatah Kata Tentang Kata Kunci

Karena artikel ini adalah tentang SEO, Saya akan lalai jika saya tidak membahas kata kunci. Ketika menggunakan kata kunci di halaman Anda, berhati-hatilah untuk tidak mengulangi mereka terlalu sering sehingga kata kunci tersebut tampak dipaksakan. Kata kunci yang berlebihan (dikenal sebagai keyword stuffing ) akan membuat konten Anda dianggap tidak wajar, dan akan mengarah pada pengalaman membaca yang tidak menyenangkan bagi pengunjung situs Anda.

Selain itu, jika spider search engine menemukan terlalu banyak kata kunci yang sama pada halaman Anda, Anda mungkin akan dikenakan sanksi sebagai spamming. Ini akan berdampak buruk dan mempengaruhi peringkat halaman Anda pada mesin pencari. Bahkan mungkin bisa dimasukkan pada blacklist search engine, jika pola isian kata kunci yang berlebihan terdeteksi pada situs Anda.

Jadi kesimpulannya adalah, masing-masing orang mempunyai cara tersendiri untuk memperbaiki peringkat mereka di search engine. Semuanya benar, dan bisa dipertimbangkan untuk digunakan. Tinggal bagaimana kita dapat mengkombinasikan teknik-teknik tersebut untuk meningkatkan traffic pengunjung di situs kita.




Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.