3 Kesalahan Umum Content Blog

Sebagai seorang Blogger, tentunya aktivitas posting content adalah suatu hal yang bisa dikatakan rutin. Namun, dalam membuat posting, tentunya kita ingin meraih target atas penulisan posting tersebut, salah satunya adalah membanjirnya visitor. Namun, tak mudah untuk mewujudkan semua itu. Berikut adalah tiga kesalahan umum content blog yang harus dihindari agar target yang ingin anda capai bisa terwujud :
Judul Yang Membosankan
Judul content anda pada dasarnya adalah sebuah headline untuk artikel Anda, yang perlu dimodifikasi untuk menarik perhatian dan menarik pembaca mengunjungi content anda. Buat judul content semenarik mungkin, itu akan membuat content anda menarik untuk dikunjungi.
Tidak Memiliki Tujuan yang Jelas 
Tujuan penulisan posting harus anda buat, hal ini harus diperhatikan agar anda tahu apa yang ingin anda dapatkan, dan apa yang pengunjung dapatkan. Sehingga, dalam content anda tersebut mempunyai nilai plus, tak hanya bagi anda, namun juga bagi visitor blog anda.

Tidak Tahu Target Audiens Anda
Tidak tahu target audiens anda akan membuat anda membuat posting secara asal-asalan. Karena anda tidak tahu apa yang audiens inginkan dan apa yang mereka cari di content anda. Kenali dulu target audiens anda agar audiens anda nyaman menikmati content-content anda.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.