Cari Uang Online dengan Mengetik Captcha

DAPATKAN LEBIH DARI $ 200 DOLAR SEBULAN


ProTypers adalah konglomerat ahli dalam entri data. ProTypers bekerja terutama pada mengkonversi dokumen yang dipindai dari gambar ke teks untuk lembaga di Amerika Utara dan Eropa. ProTypers juga menawarkan jasa kepada pengembang Imaging Jaringan Syaraf Teks dan menyediakan decoding CAPTCHA untuk tunanetra (buta).

Saat ini ProTypers sedang merekrut personil entri data dari seluruh dunia. Satu-satunya persyaratan untuk bekerja bagi ProTypers adalah memiliki komputer, koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik lebih dari 30 Kata per Menit. Anda bisa memutuskan kapan harus bekerja dan untuk berapa lama. Semakin cepat Anda mengetik, semakin banyak uang yang Anda peroleh.

ProTypers.com sangat ideal untuk :

     Ibu yang tinggal di rumah.
     Orang tua yang perlu pekerjaan kedua.
     Siswa.
     Siapapun Yang Butuh Pekerjaan

Berapa banyak yang anda peroleh tergantung pada seberapa banyak Anda bekerja. Typers utama kami mendapatkan antara $ 100 dan $ 250 setiap bulan ! Harga ProTypers mulai dari $ 0,50 untuk setiap 1000 kata diketik dan bisa lebih sampai $ 1,5 untuk setiap 1000 kata diketik. ProTypers membayar penghasilan Anda melalui Kartu Debet, Cek Bank, Paypal, WebMoney, Liberty Reserve dan Western Union.


Register Now !!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.