Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

Beberapa hari ini Pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer yang saya lakukan telah sampai ke rumah saya dengan baik. Kemudian saya upload ke account Facebook saya. Beberapa hari ini pula beberapa pertanyaan masuk ke account Facebook saya. Nah, dalam posting kali ini akan saya bagikan cara melakukan pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer.

Silahkan ikuti langkaeh-langkah di bawah ini :

1. Silahkan masuk ke pengajuan Kartu Kredit gratis Payoneer. KLIK DISINI.

Tampilan Halaman Pengajuan Credit Card Gratis Payoneer

2. Klik Sign Up.
3. Akan keluar formulir pengajuan kartu kredit seperti di bawah ini :

Form Pengajuan Kartu Kredit Payoneer

4. Pada Bagian Cardholder Details silahkan isi sesuai ketentuan.



5. Pada Step 2, silahkan masukkan sesuai permintaan :


6. Pada Step 3, silahkan diisi sesuai ketentuan :


7. Klik Finish.

8. Setelah formulir sudah terisi dengan lengkap dan benar, maka anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dimana estimasi tanggal kedatangan kartu kredit anda akan tercantum di dalamnya. Nah, silakan tunggu kedatangan kartu kredit gratis anda dari Payoneer. 


Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.