Mencari Keyword Populer SITTI Indonesia

Bagi sebagian Publisher baru SITTI Indonesia, mungkin akan bertanya-tanya ketika pertama kali memasang slot iklan SITTI. Bagi yang belum mengetahui apa itu SITTI Indonesia, silakan di check di posting saya sebelumnya [ Baca : Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ] Karena pada umumnya, iklan yang tampil adalah Beriklan Gratis Disini! atau Ingin Iklan Anda Disini?

Nah, disini saya akan menjelaskan bagaimana agar iklan kita bisa tampil di sebagian besar posting kita. Seperti yang sudah saya deskripsikan di posting saya sebelumnya tentang SITTI, SITTI adalah jaringan iklan kontekstual, dimana iklan hanya akan tampil pada posting dengan keyword yang relevan. Maka dari itu kita perlu membuat posting yang mangandung keyword yang populer di SITTI Indonesia.

Bagaimana Caranya ?
Silahkan anda masuk ke SITTI SOCWAVE. SITTI SOCWAVE adalah salah satu fitur SITTI Indonesia dimana anda akan mendapatkan keyword-keyword yang populer dan sedang hangat diperbincangkan di beberapa Social Media, khususnya Facebook dan Twitter.

Kemudian, mengacu pada hasil di SITTI SOCWAVE, silahkan buat posting yang berkaitan dengan keyword yang tampil di SITTI SOCWAVE, khususnya di Top 10 Keyword. Alhasil, nantinya iklan SITTI yang tampil di blog / halaman anda akan lebih bervariasi.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.